ESELON II - IV

Nama Pejabat Jabatan
Eselon II :
1 Drs.Azmi,  M.Si Direktur Kearsipan Pusat
2 Dra.Multi Siswati, MM Kepala Biro Umum
3 Rudi Anton, SH, MH Kepala Pusat Akreditasi Kearsipan
4 Syaifuddin, SE, MM Inspektur
5 Dr.Kandar, MAP Direktur Preservasi
6 Zita Asih Suprastiwi, SH, M.H. Direktur SDM Kearsipan dan Sertifikasi
7 Widarno, SH, M.H Kepala Pusat Data dan Informasi
8 Drs.Muhammad Imam Mulyantono, M.AP Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat
9 Dra.Desi Pratiwi, MIM Kepala Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional
10 Drs.Bambang Surowo, M.Hum Direktur Akuisisi  
11 Rini Agustiani, SH, MAP Kepala Biro Organisasi, Kepegawaian dan Hukum
12 Dra.Listianingtyas Murgiwati Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan
13 Muhammad Sumitro, SH. MAP Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sistem Kearsipan
14 Drs.Amieka Hasraf, MM. Kepala Pusat Jasa Kearsipan
15 Drs.Agus Santoso, M. Hum Direktur Layanan dan Pemanfaatan
16 Sarip Hidayat, S.Kom,M.Si Direktur Pengolahan  
17 Drs.Hilman Rosmana, M.Hum Direktur Kearsipan Daerah I
18 Wawan, SIP,MAP Direktur Kearsipan Daerah II
Eselon III :
1 Majuni Susi, S.Sos Kepala Subdirektorat Daerah II A
2 Yayan Daryan, S.SOS Kepala Subdirektorat Pusat I
3 Dra.Aat Siti Mulyati Kepala Subdirektorat Sertifikasi
4 Dra.Dian Vitriana, M.Hum Kepala Bagian Arsip
5 Dwi Nurmaningsih, SAP, M.Hum Kepala Subdirektorat Daerah I C
6 Drs.Tato Pujiarto Kepala Subdirektorat Akuisisi Arsip I
7 Dra.Retno Wulandari, M.HUM Kepala Subdirektorat Pengolahan Arsip I
8 Abd Haris M Ali, SH, M.SI Kepala Subdirektorat Daerah I A
9 Yanah Suryanah, DIPL, KIM Kepala Subdirektorat Laboratorium dan Autentikasi Arsip
10 Dra.Arih Murwati, M.A.P Kepala Bidang Pengembangan Simpul Jaringan 
11 Drs.Gunawan Kepala Subdirektorat Daerah II B
12 Drs.Banu Prabowo, M.SI Kepala Bidang Perencanaan dan Evaluasi Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan
13 Dra.Sulistyowati, MM Kepala Subdirektorat Pusat III
14 Dra.Yosephine Hutagalung, MAP Kepala Subdirektorat Akuisisi Arsip III
15 Dra.Diah Tjaturini, MM Kepala Bidang Jasa Sistem dan Penataan Arsip
16 Dra.Endang Radiyani, M.Hum Kepala Subdirektorat Pengolahan Arsip II
17 Drs.R Hanapi Mulyadi Kepala Subdirektorat Daerah II C
18 Drs.Anak Agung Gede Sumardika Kepala Subdirektorat Restorasi Arsip
19 Ir.Suryana, MAP Kepala Bidang Pengelolaan Perangkat TIK dan Sistem Informasi
20 Dra.Prihatni Wuryatmini, M.Hum Kepala Bidang Sistem Kearsipan Statis
21 Dra.Kris Hapsari, M.Hum Kepala Subdirektorat Layanan Arsip
22 Dra.Ika Chandrayanti, M.Si Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana
23 Dra.Tuti Sriwidayanti, M.SI Kepala Subdirektorat Pusat II
24 Mira Puspitarini, S.Sos, M.Hum Kepala Subdirektorat Akuisisi Arsip II
25 Rita Yunieti, SH Kepala Bidang Pelaksanaan dan Kerja Sama Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan
26 Kahim Sundjaja, SE,MM Kepala Bagian Kerjasama dan Evaluasi
27 Abdullah Shobri, SE, MAB Kepala Subdirektorat SDM Kearsipan
28 Ali Sugeng, SE, M.Si Kepala Bidang Jasa Penyimpanan dan Perawatan Arsip
29 Muhamad Ihwan, S SOS, M.Si  Kepala Subdirektorat Daerah I B
30 Mukhaira, SH, MH Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan
31 Siti Nur Aeni, SE.M.Si Kepala Bidang Akreditasi Pusat 
32 Wijiyanto, S.Sos, M.Si Kepala Bagian Keuangan
33 Wiwi Diana Sari, S.Si,  MA Kepala Subdirektorat Pengolahan Arsip III
34 Saptono Putro Edi Nugroho, SE, MSi Kepala Balai Arsip Statis dan Tsunami 
35 Wijiyanto, S Sos,M.Si Kepala Bagian Keuangan
36 Suwarto, S.ST.Ars Kepala Subdirektorat Reproduksi dan Digitalisasi Arsip 
37 Dra.Hastuti, MAP Kepala Bidang Akreditasi Daerah
38 Dipo Winarto, SE, MM Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga
39 Suminarsih, S.S, M.Hum Kepala Bidang Sistem Kearsipan Dinamis
40 Dhani Sugiharto, S.Kom, M.Kom Kepala Subdirektorat Penyimpanan Arsip 
41 Eli Ruliawati, S.Sos Kepala Subdirektorat Pemanfaatan Arsip
42 Eksanto, S.SI Kepala Bidang Pengembangan Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional
43 Desti Trisfati Dwi Putri, SAP, M.A.P  Kepala Bagian Kepegawaian
44 Gurandhyka, SIP Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha Pimpinan
45 Rr Maya Yuliastanti, SE, M.Si Kepala Bagian Perencanaan
46 Irwanto Eko Saputro, MMSI, ST Kepala Bidang Pengelolaan Data dan Informasi
Eselon IV :
1 Kismadi, S.Sos, M.A.P Kepala Subbagian Hubungan Antar Lembaga dan Protokol
2 Nia Husnia, SH, MH Kepala Subbagian Hukum 
3 Istianti Andiah, S.KOM, M.A.P Kepala Subbagian Tata Laksana
4 Painem Kepala Subbagian Tata Usaha Akreditasi Kearsipan
5 Pace Noptinus Djo Kepala Subbagian Pengamanan
6 A Susi Heri Pamungkasing Dyah Kepala Subbagian Pengembangan dan Kesejahteraan Pegawai
7 Widento Suharyono, S SOS Kepala Subbagian Pengadaan  
8 Junaidin, SE Kepala Seksi Akuisisi Balai Arsip Statis dan Tsunami
9 Agus Mawardin, S Sos Kepala Subbagian Pemeliharaan  
10 Lili Hudiyanto, ST Kepala Subbagian Perbendaharaan 
11 Raden Roro Hutanti Setyodewi, ST, M.MSI Kepala Subbagian Tata Usaha Inspektorat 
12 Furqon Imamsyah Ahda, S.Sos, M.A.P Kepala Subbagian Pembukuan  
13 Diantyo Nugroho, SH, MA Kepala Subbagian Persuratan dan Arsip Aktif
14 Dewi Santi Andriani, SE, M.Si. Kepala Subbagian Tata Usaha dan Umum Balai Arsip Statis dan Tsunami 
15 Nia Pertiwi, S.Hum Kepala Subbagian Perencanaan dan Mutasi Pegawai 
16 Muhammad Waris Yuskan, SE Kepala Subbagian Perencanaan Anggaran
17 Affan Azhary Salim, ST Kepala Subbagian Pengelolaan Barang
18 Rosnarjo, MAP Kepala Subbagian Evaluasi dan Pelaporan
19 Diediet Yulianty, S.Sos, M.A.P Kepala Subbagian Rumah Tangga  
20 Moch Maulana Akbar, S.E Kepala Subbagian Akuntansi dan Pelaporan
21 Roby Syafurjaya, SAB Kepala Subbagian Verifikasi  
22 Aria Maulana, S.Hum, MAP Kepala Subbagian Publikasi dan Dokumentasi 
23 Adhie Gesit Pambudi, S.Sos, MA Kepala Subbagian Kerjasama
24 Yunita Asteria, SH Kepala Subbagian Perundang-undangan
25 Budi Riyanto, S.Sos, MAP Kepala Subbagian Organisasi
26 Imam Taufik Gumilar, SIP, MAB Kepala Subbagian Tata Usaha Pimpinan
27 Khoerun Nisa Fadillah, S.IP Kepala Subbagian Jabatan Fungsional
28 Irawan, S.S.I., MAB Kepala Subbagian Pengelolaan Arsip In Aktif
29 Lisa Novianty, SE Kepala Seksi Pengolahan dan Preservasi Balai Arsip Statis dan Tsunami 
30 Nanik Kurniawati, S.Sos, M.M Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan
31 Renny Setyo Lestari, S.Sos Kepala Seksi Layanan dan Pemanfaatan Balai Arsip Statis dan Tsunami 
32 Muhammad Zahrudin, S.Kom Kepala Subbagian Pengelolaan Data dan Disiplin Pegawai
33 Anna Imelda Noviandri, SH Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Jasa Kearsipan  
34 Mas Yanto Samadikun,S.Sos Kepala Subbagian Perencanaan Program

RECENT POSTS

TINGKATKAN SDM DAN PENYELENGGARAAN KEARSIPAN, LEMHANNAS DAN ANRI TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN

Jakarta, 14 Juni 2019, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) jalin kerjasama pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan penyelenggaraan kearsipan.

Nota kesepahaman ditandatangani oleh Gubernur Lemhannas RI, Agus Widjojo dan Kepala ANRI, Mustari Irawan di Gedung Nusantara I, Lemhannas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Kerja sama yg disepakati kedua instansi tersebut…

ANRI Bahas Grand Design Kearsipan dengan Bappenas

Jakarta (13/6) – Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melaksanakan rapat pembahasan grand design kearsipan dengan Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Ruang Serbaguna Soemartini. Pada kesempatan ini Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Kearsipan (IPK), Imam Gunarto menyampaikan rancangan grand design yang telah disusun dan dibahas bersama di internal ANRI. Selanjutnya, Direktur…

ANRI Jajaki Pembangunan Depot Arsip di Provinsi Riau

Pekanbaru (11/6/2019), Dalam rangka melaksanakan amanat UU Nomor 43 Tahun 2009 terutama tentang penyelamatan arsip bernilai guna pertanggung jawaban nasional, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) berencana membangun Depot Arsip bernilai guna kelanjutan di tiap Provinsi se Indonesia.

ANRI melakukan penjajakan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk penyiapan lahan depot arsip di wilayah Provinsi Riau. Dalam kesempatan ini Kepala ANRI beserta Jajaran di…

PUSDIKLAT ANRI SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI siap membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)