08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Dan UIN Raniry Laksanakan Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan

ANRI Dan UIN Raniry Laksanakan Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan ANRI Dan UIN Raniry Laksanakan Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan ANRI Dan UIN Raniry Laksanakan Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan ANRI Dan UIN Raniry Laksanakan Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan ANRI Dan UIN Raniry Laksanakan Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan

15

Mar 24

ANRI Dan UIN Raniry Laksanakan Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan

Jakarta - 15/03/24, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raniry Banda Aceh menandatangani Dokumen Rencana Kerja Tahunan (RKT). RKT tersebut dalam rangka penyelenggaraan pendidikan dan pengembangan kearsipan di lingkungan UIN Raniry.

Penandatanganan dokumen RKT dilaksanakan oleh Sekretaris Utama ANRI, Rini Agustiani dengan Wakil Rektor 3 Wakil Bidang Kemahasiswaan dan Perencanaan, Universitas Islam Negeri Ar Ranity, Prof. Dr. Saifullah.

Kerja sama antara ANRI dan UIN Arraniry memiliki peranan penting khususnya dalam pelaksanaan beberapa kegiatan seperti program Merdeka Belajara Kampus Merdeka (MBKM), peningkatan kualitas penyelenggaraan kearsipan di UIN Arraniry, penelitian bersama di bidang Sejarah Kebudayaan Islam di Aceh dan Alam Melayu, dan berbagai kegiatan lainnya yang disetujui oleh Para Pihak.

Plt. Kepala ANRI, Imam Gunarto menyampaikan bahwa ANRI dan UIN Arraniry telah menandatangani Nota Kesepahaman pada Desember 2022 dan Perjanjian Kerja Sama pada Desember 2023. "Pada hari ini kita menyaksikan penandatanganan dokumen Rencana Kerja yang akan menjadi acuan implementasi kerja sama bagi unit pelaksana di kedua lembaga," ungkap Imam.

"Semoga melalui penandatanganan ini kerja sama ANRI dan UIN Arraniry akan berjalan secara aktif, memberikan dampak yang terukur, serta membawa kemanfaatan kepada kedua belah pihak," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Rektor 3 Wakil Bidang Kemahasiswaan dan Perencanaan, Universitas Islam Negeri Ar Ranity, Prof. Dr. Saifullah sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan penandatanganan dan kerja sama ini.

( is )


Foto : Biro Perencanaan dan Humas
Penulis : is
Editor : HM

Bagikan

Views: 240