08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Hadiri Hari Kunjung Perpustakaan di Gedung Layanan Perpustakaan Aceh

ANRI Hadiri Hari Kunjung Perpustakaan di Gedung Layanan Perpustakaan Aceh ANRI Hadiri Hari Kunjung Perpustakaan di Gedung Layanan Perpustakaan Aceh ANRI Hadiri Hari Kunjung Perpustakaan di Gedung Layanan Perpustakaan Aceh ANRI Hadiri Hari Kunjung Perpustakaan di Gedung Layanan Perpustakaan Aceh

22

Nov 23

ANRI Hadiri Hari Kunjung Perpustakaan di Gedung Layanan Perpustakaan Aceh

Banda Aceh - 22/11/23, Banda Aceh, 22/11/2023 - Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) diwakili oleh Deputi Bidang Konservasi Arsip ANRI, Dr. Kandar bersama Kepala Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) ANRI, Muhamad Ihwan menghadiri acara Hari Kunjung Perpustakaan dengan mengusung tema "Perpustakaan Pusat Literasi Generasi Unggul" yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh (DPKA).

Kegiatan Hari Kunjung Perpustakaan ini dibuka dengan Talkshow yang diisi oleh narasumber diantaranya Kepala DPKA, Edi Yandra.,  Penulis, Beby Hariyanti Dewi., dan Pegiat Literasi, Herman RN. Dalam kegiatan ini dibahas mengenai berbagai upaya dan usaha dalam rangka meningkatkan budaya literasi kepada masyarakat luas, terutama kepada generasi muda yang merupakan tulang punggung kemajuan bangsa.

Selanjutnya berbagai penampilan hiburan dalam pentas seni dihadirkan untuk memeriahkan acara ini. Sesi hiburan ini diisi oleh Sanggar Seni Seulaweut, Media Hus, Gita Handayani, Al Zikra, Vellarocka Band serta kegiatan penyerahan penghargaan, dan penobatan Duta Arsip Provinsi Aceh Tahun 2023.

Kegiatan Hari Kunjung Perpustakaan  yang dilaksanakan ini merupakan bentuk komitmen DPKA dalam meningkatkan budaya literasi kepada masyarakat luas, yang diharapkan dapat mendorong dan memotivasi masyarakat dalam hal memperdalam literasi dan budaya membaca.

( sr )


Penulis : sr
Editor : tk

Bagikan

Views: 331