08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Melaksanakan Kegiatan Pemusnahan Arsip Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI.

ANRI Melaksanakan Kegiatan  Pemusnahan Arsip  Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI. ANRI Melaksanakan Kegiatan  Pemusnahan Arsip  Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI. ANRI Melaksanakan Kegiatan  Pemusnahan Arsip  Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI. ANRI Melaksanakan Kegiatan  Pemusnahan Arsip  Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI.

18

Jan 22

ANRI Melaksanakan Kegiatan Pemusnahan Arsip Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI.

Jakarta - 18/01/22, Jakarta,(18/01/2022)-Sekretaris Utama ANRI, Rini Agustiani, didampingi oleh Kepala Biro Umum ANRI Syarif Hidayat , dan juga disaksikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan ANRI, mengikuti kegiatan pemusnahan arsip Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI , kegiatan pembenahan arsip tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia Nomor: 7 Tahun 2022, tanggal, 7 Januari 2022 , dilaksanakan pemusnahan arsip fasilitatif dan subtantif Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI periode tahun 2005 s.d tahun 2018.

Arsip yang dimusnahkan tersebut dalam bentuk media arsip kertas berjumlah 136 boks (436 berkas ), sebagaimana yang tercantum dalam daftar arsip yang dimusnahkan  (33 halaman ), yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan, dalam berita acara serah terima , dan pemusnahan arsip dilaksanakan secara simbolis dengan cara di cacah atau dilebur.

( md )


Penulis : md
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 1225