08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Arsiparis Kemendikbud Magang SIKN di ANRI

08

Jul 22

Arsiparis Kemendikbud Magang SIKN di ANRI

Jakarta - 07/07/22, Jakarta, 7 Juli 2022

Rapat Koordinasi Temu Jaringan (RTJ) tahun 2022 pada tanggal 29 Juni 2022 di Jakarta oleh ANRI sebagai pusat jaringan JIKN membuahkan dampak yang cukup serius bagi Kementerian/Lembaga maupun Lembaga Kearsipan Daerah. Hal ini bisa dilihat banyaknya permintaan bimtek maupun magang di ANRI dan salah satu Kementerian yang hadir saat ini yaitu para arsiparis dari Kementerian Pendidikan dan Kebuyanaan (Kemendikbud)

Maksud dari kegiatan magang ini bahwa kami para arsiparis di Kementerian belum pernah mendapatkan bimtek mengenai SIKN ini dan saat ini kami melakukan magang ke ANRI bersama tim kami para generasi muda dengan semangat baru agar mampu berkiprah di SIKN ANRI, tegas bapak Larwo yang mewakili tim Kemendikbud.

Terima kasih dan kami semua berharap para generasi muda ini yang akan mewarnai perjalanan SIKN di Kemendikbud. Semoga sukses dan tetap semangan, sambung Anak Agung Gede selaku Koordinator Simpul Jaringan.

Kegiatan magang selanjutnya dilaksanakan bersama pendamping dari Pusat SJIKN yatu Kurniawan Budi dan Satrio selaku arsiparis simpul jaringan SIKN.

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : tk

Bagikan

Views: 1799