08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 Bappeda

BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 Bappeda BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 Bappeda BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 Bappeda

07

May 24

BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 Bappeda

Banda Aceh - 07/05/24, Kepala Balai Arsip Statis dan Tsunami, Muhamad Ihwan menghadiri undangan rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh.

Acara rapat ini dihadiri oleh otoritas vertikal, Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), Lembaga Riset, Universitas, dan insan pers ini mengangkat tema “Meningkatkan Kualitas Riset dan Inovasi Daerah Menuju Aceh Maju Berkelanjutan dan Berdaya Saing".

Mewakili Kepala Bappeda Aceh, Dr. Ema Alemina, MP (Kepala Bidang Riset dan Inovasi) menyampaikan harapannya khusus kepada seluruh Litbang Kabupaten/Kota agar meningkatkan kualitas penelitian dan inovasi daerah yang bersinergi dengan arah pembangunan yang berkualitas.

Kepala BPS Aceh, Ahmadriswan Nasution menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kantor Bappeda Aceh.

Lebih lanjut, Ahmadriswan memaparkan wawasan (insight) terkait penelitian di bidang kinerja penurunan Kemiskinan di Aceh. Ia menawarkan penelitian alternatif intervensi modal sosial dalam pengentasan kemiskinan di Aceh.

 

Bappeda tingkat kabupaten/kota berfokus pada karakteristik dan tipologi yang mungkin berbeda dalam pengambilan kebijakan atau program kemiskinan

( ekh )


Foto : BAST ANRI
Penulis : ekh
Editor : tk

Bagikan

Views: 133