08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

DELEGASI ANRI LAKUKAN DISKUSI KEARSIPAN DAN SEJARAH INDONESIA – BELANDA DENGAN PPI KOTA LEIDEN

DELEGASI ANRI LAKUKAN DISKUSI KEARSIPAN DAN SEJARAH INDONESIA – BELANDA DENGAN PPI KOTA LEIDEN DELEGASI ANRI LAKUKAN DISKUSI KEARSIPAN DAN SEJARAH INDONESIA – BELANDA DENGAN PPI KOTA LEIDEN DELEGASI ANRI LAKUKAN DISKUSI KEARSIPAN DAN SEJARAH INDONESIA – BELANDA DENGAN PPI KOTA LEIDEN DELEGASI ANRI LAKUKAN DISKUSI KEARSIPAN DAN SEJARAH INDONESIA – BELANDA DENGAN PPI KOTA LEIDEN

14

Mar 23

DELEGASI ANRI LAKUKAN DISKUSI KEARSIPAN DAN SEJARAH INDONESIA – BELANDA DENGAN PPI KOTA LEIDEN

Leiden, Belanda - 14/03/23, Delegasi Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) ditengah-tengah kunjungan ke Belanda melakukan diskusi tentang kearsipan dan hubungan sejarah Indonesia – Belanda dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Kota Leiden. Dalam diskusi ini, Kepala ANRI, Imam Gunarto, Duta Arsip Nasional RI sekaligus anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka dan Penasihat Ahli ANRI di bidang arsip kemaritiman, Connie Rahakundini Bakrie menjadi pembicara dengan pemantik diskusi Adhie Gesit Pambudi dari Tim Kerja Sama ANRI.


Diskusi ini dihadiri oleh mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Universitas Leiden dari ilmu sejarah, hukum, informatika, ekonomi dan berbagai jurusan lainnya. Dalam kesempatan ini, Ida Bagus Ayodya Dirgantara, Ketua PPI Kota Leiden menyampaikan sambutannya dan ucapan terima kasih kepada Delegasi ANRI yang telah meningkatkan wawasan bagi anggota PPI khususnya terkait dengan arsip sebagai sumber penelitian dan sejarah hubungan kedua negara. Diskusi berjalan hangat selama kurang lebih satu jam dan diakhiri dengan foto bersama anggota Delegasi dan PPI Leiden.

 

(AGP dan TS)

( AGP dan TS )


Penulis : AGP dan TS
Editor : tk

Bagikan

Views: 674