08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Demi Percepatan Penyerahan Arsip Statis, BAST Gelar Rapat Koordinasi Penyelamatan Arsip Statis

Demi Percepatan Penyerahan Arsip Statis, BAST Gelar Rapat Koordinasi Penyelamatan Arsip Statis Demi Percepatan Penyerahan Arsip Statis, BAST Gelar Rapat Koordinasi Penyelamatan Arsip Statis Demi Percepatan Penyerahan Arsip Statis, BAST Gelar Rapat Koordinasi Penyelamatan Arsip Statis Demi Percepatan Penyerahan Arsip Statis, BAST Gelar Rapat Koordinasi Penyelamatan Arsip Statis Demi Percepatan Penyerahan Arsip Statis, BAST Gelar Rapat Koordinasi Penyelamatan Arsip Statis

14

Mar 24

Demi Percepatan Penyerahan Arsip Statis, BAST Gelar Rapat Koordinasi Penyelamatan Arsip Statis

Aceh - 14/03/24, Aceh Besar, 14/03/2024 - Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) melalukan kegiatan Rapat Koordinasi Penyelamatan Arsip Statis Lembaga Negara Tingkat Pusat di Daerah Pemerintahan Aceh secara daring melalui aplikasi zoom cloud meeting.

Kegiatan rapat koordinasi ini dibuka oleh Deputi Bidang Konservasi Arsip ANRI Dr. Kandar, MAP yang juga menjadi narasumber dengan tema Kebijakan Nasional terkait Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Statis dan Tsunami. Dua narasumber lainnya, yaitu Direktur Akuisisi ANRI Wawan, SIP, MAP dan dr. Desak Made Wismarini, M.K.M selaku arsiparis ahli utama Kementerian Kesehatan RI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Bidang Pembinaam Kearsipan ANRI, Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan ANRI, Unit Kearsipan I Kementerian/Lembaga, Kepala Instansi Vertikal di Aceh, arsiparis dari instansi vertikal di Aceh.

Adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan rapat koordinasi ini adalah meningkatnya penyelenggaraan kearsipan lembaga negara tingkat pusat di daerah Pemerintahan Aceh sehingga terwujudnya penyelamatan arsip-arsip bernilai kesejarahan yang dimiliki instansi-instansi tersebut.

( rfk )


Foto : BAST
Penulis : rfk
Editor : sa

Bagikan

Views: 118