08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Deputi Bidang Konservasi Kearsipan ANRI Menerima Kunjungan Resmi Sultan Banjar Kalimantan Timur.

Deputi Bidang Konservasi Kearsipan ANRI Menerima Kunjungan Resmi Sultan Banjar Kalimantan  Timur. Deputi Bidang Konservasi Kearsipan ANRI Menerima Kunjungan Resmi Sultan Banjar Kalimantan  Timur. Deputi Bidang Konservasi Kearsipan ANRI Menerima Kunjungan Resmi Sultan Banjar Kalimantan  Timur. Deputi Bidang Konservasi Kearsipan ANRI Menerima Kunjungan Resmi Sultan Banjar Kalimantan  Timur.

01

Mar 22

Deputi Bidang Konservasi Kearsipan ANRI Menerima Kunjungan Resmi Sultan Banjar Kalimantan Timur.

Jakarta - 01/03/22, Jakarta, (01/03/2022)- Deputi Bidang Konservasi Kearsipan, Multi Siswati, menerima secara resmi kunjungan dari Kesultanan Banjar Kalimantan Timur , Khairul Saleh Mustaim Billah, kunjungan ke ANRI dilaksanakan dalam rangka mengumpulkan dokumen-dokumen bersejarah yang berkaitan dengan kerajaan/kesultanan di nusantara terutama yang berhubungan dengan Kesultanan Banjar Kalimantan Timur.

Pada kesempatan yang sama kunjungan Kesultanan Banjar ke ANRI, sebagaimana yang diketahui ANRI sebagai lembaga pembina di bidang kearsipan, menyimpan banyak koleksi dan khasanah tentang arsip-arsip kerajaan di nusantara, yang tentunya sebagai salah satu warisan sejarah peradaban bangsa yang harus di rawat dengan baik sebagai identitas bangsa , sehingga keberadaan arsip yang berkaitan dengan kesultanan/kerajaan di nusantara dapat dimanfaatkan dengan baik untuk generasi mendatang, baik dalam bidang Pendidikan maupun bidang penelitian. (md).

( md )


Penulis : md
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 1736