08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN BADUNG TERIMA TIM PUSAT JARINGAN SJIKN ANRI

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN BADUNG TERIMA TIM PUSAT JARINGAN SJIKN ANRI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN BADUNG TERIMA TIM PUSAT JARINGAN SJIKN ANRI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN BADUNG TERIMA TIM PUSAT JARINGAN SJIKN ANRI

16

Jun 21

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN BADUNG TERIMA TIM PUSAT JARINGAN SJIKN ANRI

Badung Bali - (16/06/21) Salah satu tugas Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (SJIKN) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) adalah melakukan pembinaan kepada anggota Simpul Jaringan, sepertihalnya yang dilakukan kepada anggota Simpul Jaringan Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Badung, Provinsi Bali.

Dalam kunjungannya, Tim Pusat SJIKN ANRI yang dipimpin langsung Kepala Pusat SJIKN, Listianingtyas Murgiwati diterima Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Badung Ni Wayan Kristiani beserta jajarannya di kantor Dinas Kearsipan dan Perspustakaan Kab. Badung yang berlokasi di komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kab. Badung.

Dalam sambutannya Ni Wayan Kristiani menyampaikan agar koordinasi yang selama ini sudah berjalan baik dapat ditingkatkan  dan tetap mengharapkan bimbingan dari ANRI selaku Pusat SJIKN. Dengan demikian, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sebagai Lembaga Kearsipan Daerah Kabupaten Badung mampu memberikan layanan informasi kearsipan yang terbaik bagi masyarakat.

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : Tk

Bagikan

Views: 1086