08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022 Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022 Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022

27

Dec 22

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022

Bogor (21/12) – Dalam rangka pelaksanaan quality assurance dan peningkatan kualitas layanan di unit kerja di ANRI, Inspektorat ANRI melaksanakan pemaparan hasil audit kinerja pada unit kerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022. Inspektorat ANRI yang diwakili oleh Bapak Syaifuddin selaku Inspektur ANRI, menyerahkan hasil audit kinerja yang telah dilaksanakan oleh tim audit kinerja Pusdiklat Kearsipan kepada Bapak Widarno, selaku Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kearsipan. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pusdiklat Kearsipan, Wisma Janus, Bogor.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pembahasan hasil audit selama pelaksanaan audit kinerja ini. Dari hasil audit tersebut, selanjutnya agar dapat ditindaklanjuti oleh Pusdiklat Kearsipan untuk peningkatan kualitas layanan diklat di Pusdiklat Kearsipan serta hal-hal lainnya yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan oleh Pusdiklat Kearsipan. Selain itu, Bapak Widarno selaku Kepala Pusdiklat Kearsipan juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari tim audit kinerja Pusdiklat Kearsipan yang telah melaksanakan kegiatan audit kinerja ini.

( AK )


Penulis : AK
Editor : tk

Bagikan

Views: 960