08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Inspektorat Selenggarakan Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip

Inspektorat Selenggarakan Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip Inspektorat Selenggarakan Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip Inspektorat Selenggarakan Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip Inspektorat Selenggarakan Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip Inspektorat Selenggarakan Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip

16

Oct 23

Inspektorat Selenggarakan Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip

Arsip Nasional RI - 16/10/23, Jakarta - 16/10/23, Syaifuddin selaku Inspektur, memulai acara ini dengan menyampaikan alur audit yang akan dilaksanakan oleh Inspektorat. Ia menjelaskan secara singkat tujuan dari Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip.

Sambutan selanjutnya datang dari Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar. Beliau menyambut Inspektur dan tim audit dengan hangat. Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa Kedeputian Bidang Konservasi Arsip dan Unit Kerja di bawahnya menyambut dengan baik Inspektur beserta jajaran tim audit serta dengan senang hati akan membantu dalam pelaksanaan audit ini.

Dalam rapat ini, seluruh direktur unit kerja pada Kedeputian Bidang Konservasi Arsip turut hadir dan memberikan beberpa pandangan kepada tim audit berkaitan dengan unit kerjanya masing-masing.

Selanjutnya, tim audit inspektorat membahas tujuan utama untuk memastikan ketaatan dalam pengelolaan APBN dan untuk memberikan masukan yang berguna bagi kinerja Kedeputian Bidang Konservasi Arsip. Rangkaian tahapan audit ini sendiri dimulai pada hari ini, 16 Oktober 2023 dengan ditandai oleh Entry Meeting ini dan akan berakhir pada 10 November 2023 bersamaan dengan Exit Meeting.

Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip merupakan acara yang sangat penting dalam rangka memastikan ketaatan dan pengelolaan yang baik terhadap APBN. Semua peserta rapat, dari Inspektur hingga Tim Audit, siap berkontribusi untuk kesuksesan acara ini.

( MOY )


Penulis : MOY
Editor : tk

Bagikan

Views: 530