08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring

Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring

29

May 20

Keluarga Besar ANRI Gelar Halal Bihalal Secara Daring

Bulan suci ramadhan telah berakhir namun Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih menyebar hingga saat ini. Hal ini membuat penjagaan jarak fisik serta aturan belajar, bekerja dan beribadah dari rumah masih diberlakukan.   Oleh karena itu, di tengah kondisi saat ini pelaksanaan halal bihalal Idulfitri 1441 Hijriah Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) digelar secara daring, Jumat (29/5).

 

Acara halal bihalal secara daring ini menjadi kali pertama bagi keluarga besar ANRI. Namun, hal ini tidak mengurangi esensi dan nikmat seluruh pegawai ANRI untuk bersilaturahmi serta saling memaafkan satu sama lain. Dalam sambutannya, Plt. Kepala ANRI, M. Taufik menyampaikan  bahwa keberadaan dan kecanggihan teknologi informasi, dan komunikasi mampu mempertemukan semua pihak secara daring. “Semoga keadaan ini pun dapat memberikan hikmah bagi kita semua untuk secara utuh, menyeluruh dan konsisten melaksanakan transformasi penyelenggaraan pemerintahan ke era baru, era digital,” harapnya.

M. Taufik juga berterima kasih kepada seluruh jajaran pegawai ANRI yang telah menjaga integritas dalam melaksanakan pekerjaan dari rumah di tengah pandemi Covid-19 dan mengajak seluruh pegawai ANRI untuk menggapai kemenangan dengan bangkit, optimis dan bijak menghadapi pandemi Covid-19, serta bersiap menghadapi kenormalan baru. Tentunya, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan secara ketat protokol kesehatan pencegahan penyebaran penularan Covid-19.

Pelaksanaan halal bihalal Idulfitri 1441 Hijriah ANRI juga diisi oleh pemutaran video lebaran pada tahun 1963, penyampaian ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah oleh pegawai termuda, Khalwa Khanania dan pegawai tertua ANRI, Asep Mukhtar Mawardi, penyampaian tausiyah, serta pelepasan beberapa pegawai purnatugas.

( SA )


Penulis : SA

Bagikan

Views: 626