08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se Indonesia

Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se Indonesia Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se Indonesia Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se Indonesia Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se Indonesia Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se Indonesia

14

Apr 23

Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se Indonesia

Palembang, Sumatera Selatan - 14/04/23, Palembang, 14 April 2023, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se Indonesia yang dilaksanakan di Emilia Hotel, Palembang. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru yang didampingi oleh jajaran pejabat pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Bapak Kepala ANRI mengapresiasi Pemerintah Provinis Sumatera Selatan yang memperlihatkan komitmen dan dedikasinya dalam pelaksanaan rakor, selain itu disampaikan juga Asosiasi Lembaga Kearsipan Daerah penting sekali keberadaanya dalam rangka menyukseskan program kearsipan nasional. Disisi lain Kepala ANRI meyampaikan bahwa rakor kali ini adalah koordinasi awal dalam menyambut pelaksanaan Hari Kearsipan Ke-52 yang akan dilaksanakan pada bulan mei nanti yang bertempat di Banyuwangi, Jawa Timur.

Senada denan Kepala ANRI, Gubernur Sumatera Selatan, Bapak H. Herman Deru menyampaikan bahwa Pemerintah Sumatera Selatan berkomitmen dalam menyukseskan kearsipan nasional melalui program-program yang ada, selain itu Herman Deru juga menyampaikan bahwa para kepala lembaga kearsipan provinsi perlu meguatkan kolaborasi dan sinergi dengan ANRI dalam membangun bidang kearsipan.

Dalam kegiatan ini juga dibahas calon tuan rumah penyelenggaraan Hari Kearsipan Nasional ke-53, disepakati 3 Provinsi yang menjadi calon tuan rumah, yaitu Provinsi Bali, Provinsi Kalimantan Timur, dan Provinsi Sulawesi Selatan.

TS

( TS )


Penulis : TS
Editor : Nisaa

Bagikan

Views: 672