08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kunjungan Akhir Pkean Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres

Kunjungan Akhir Pkean Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pkean Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pkean Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pkean Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pkean Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pkean Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres

19

Mar 23

Kunjungan Akhir Pkean Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres

ANRI Gajahmada - 19/03/23, Jakarta – 19/3/23, Pada akhir pekan dengan kondisi cuaca yang bersahabat, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan dari Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak. Jumlah peserta kunjungan mencapai 24 orang. Agenda kunjungan dari kedua komunitas tersebut adalah Gedung Cagar Budaya atau Heritage, dan Pameran Arsip Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno.

Kunjungan dari Komunitas Rekam Jejak dipandu oleh Sapta Sunjaya yang merupakan arsiparis ahli madya di lingkungan Pusdipres. Kondisi matahari yang terik tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mendengarkan paparan dari pemandu dan mengobservasi memorabilia yang terdapat pada Gedung Heritage.

Kunjungan dari Komunitas Walk Indies dipandu oleh Muhammad Bara Tama Sakti yang merupakan arsiparis ahli pertama di lingkungan Pusdipres. Para peserta begitu semangat mendengarkan pemaparan terkait sejarah Gedung Heritage dan materi mengenai Presiden Sukarno. Selain itu para peserta juga tidak lupa untuk mengabadikan momen kunjungan ini. Ke depannya diharapkan dapat membentu sosialisasi dari Gedung Heritage dan Pameran Arsip Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno.

( TimPSASK )


Penulis : TimPSASK
Editor : tk

Bagikan

Views: 525