08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres

Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres

14

Aug 23

Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara ke Pusdipres

ANRI Gajahmada - 14/08/23, (Jakarta, 14/8/2023), Pada Senin pagi, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan dari Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg). Representasi dari pihak Kemensetneg adalah Eddy Cahyono Sugiarto (Asisten Deputi Hubungan Masyarkat), Dieni Safarina dan tim dari publikasi Humas Kemensetneg. Kunjungan ini diterima oleh Kepala Pusdipres dan arsiparis Pusdipres yang diwakili oleh Octavia S, Gandis G, dan M.T. Bara Sakti, di ruang rapat Pusdipres. Pada sesi ini dilaksanakan diskusi dan koordinasi mengenai arsip kepresidenan, rencana kegiatan Kemensetneg dan kegiatan dari Pusdipres. Selain itu Kepala Pusdipres, Mira Puspita Rini memaparkan program Jasa Presiden, Top Secret dan Identifikasi arsip kepresidenan. Di samping, Kepala Pusdipres mengharapkan dengan adanya kunjungan dari Kemensetneg dapat meningkatkan sinergitas dalam pengayaan koleksi arsip kepresidenan.

Kunjungan ke Pameran Arsip Presiden Ir. Sukarno adalah agenda berikutnya dari kunjungan Kemensetneg. Pada kunjungan ini dipandu oleh Octavia S, Gandis G, dan M.T. Bara Sakti. Para peserta kunjungan begitu antusias dalam melihat materi arsip dan mendengarkan materi dari pemandu. Pada kegiatan ini, tim Humas dari Kemensetneg turut mengabadikan kunjungan dan kemudian diunggah di Sosial Media Kemensetneg. Sebelum berpamitan, pihak dari Kemensetneg memberikan souvenir kepada pihak Pusdipres.

( OT )


Penulis : OT
Editor : sa

Bagikan

Views: 582