08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

KUNJUNGAN MASTER HIPNOTIS, ROMY RAFAEL DAN TIM KE PUSDIPRES

KUNJUNGAN MASTER HIPNOTIS, ROMY RAFAEL DAN TIM KE PUSDIPRES KUNJUNGAN MASTER HIPNOTIS, ROMY RAFAEL DAN TIM KE PUSDIPRES KUNJUNGAN MASTER HIPNOTIS, ROMY RAFAEL DAN TIM KE PUSDIPRES KUNJUNGAN MASTER HIPNOTIS, ROMY RAFAEL DAN TIM KE PUSDIPRES KUNJUNGAN MASTER HIPNOTIS, ROMY RAFAEL DAN TIM KE PUSDIPRES

08

Jun 23

KUNJUNGAN MASTER HIPNOTIS, ROMY RAFAEL DAN TIM KE PUSDIPRES

Jakarta – 8/6/2023, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan seorang publik figure yang dikenal masyarakat sebagai Master Hipnotis, Romy Rafael. Romy Rafael yang didampingi oleh istri yang Bernama Ury Kartha Diayu Shinta dan tim. Cuaca pada Kamis siang dengan kondisi cuaca cerah tidak mematahkan semangat rombongan untuk melihat dua bangunan yang terdapat di Pusdipres yaitu Bangunan Cagar Budaya dan Gedung Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno.

Agenda yang pertama adalah berkoordinasi dengan Kepala Pusdipres, Ibu Mira Puspitarini di ruangan Kapusdipres. Pada sesi ini Ibu Mira Puspitarini memaparkan mengenai Pusdipres kepada Romy Rafael dan Tim. Agenda kunjungan kemudian dilanjutkan dengan visitasi Gedung Cagar Budaya yang dipaparkan oleh arsiparis madya di lingkungan Pusdipres, Sapta Sunjaya. Dalam pemaparannya disampaikan mengenai allegori yang tedapat pada bangunan tersebut dimana pada awalnya dimiliki oleh Gubernur Jenderal Vereenigde Oost-Indische Compagnie (VOC) periode 1777 – 1780, Reynier de Klerk. Agenda kunjungan kemudian dilanjutkan dengan visitasi ke Gedung Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno yang dipandu oleh Octavia S. Pada akhir kunjungan, Kapusdipres berharap agar kunjungan ini dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Pusdipres dan pameran tetap arsip kepresidenan.

( OT )


Penulis : OT
Editor : tk

Bagikan

Views: 903