08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pegawai ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52

Pegawai ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52 Pegawai ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52 Pegawai ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52 Pegawai ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52

29

Nov 23

Pegawai ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52

Jakarta - 29/11/23, Jakarta, (29/11/2023), Deputi Bidang Konservasi Kearsipan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI),  Kandar,  selaku Inspektur Upacara, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2023, yang juga diikuti oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta seluruh Pegawai dilingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Dalam sambutannya yang disampaikan pada upacara tersebut , KORPRI yang memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia , merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa , melalui KORPRI mari kita senatiasa berperan dengan meningkatkan kinerja , berkolaborasi dab bersinergi , serta menumbuhkan energi psitif dalam setiap pelaksanaan tugas , kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, KORPRI ke depan harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi agar berbagai program Pembangunan bisa terlaksana dengan baik  dan berdampak positif bagi Masyarakat , untuk itu sebagai asset bangsa , ASN berhak mendapatkan kesejahteraan yang layak demi menunjang program-program pemerintah.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan Agen perubahan terbaik dilingkungan ANRI, 1.Sdri.Nia Pertiwi 2. Sdri. Juwita Fitrasari 3. Sdr. Aryasa Bonny 4. Sdr.Oci Hendra sebagai Agen Perubahan Terfavorit. (md/lnh).

( md )


Penulis : md
Editor : tk

Bagikan

Views: 508