08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Plt. Kepala ANRI Audiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Plt. Kepala ANRI Audiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Plt. Kepala ANRI Audiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Plt. Kepala ANRI Audiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

22

Jan 24

Plt. Kepala ANRI Audiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Jakarta - 22/01/24, Jakarta (22/1), Plt Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto, beserta jajaran yang terdiri dari Sekretaris Utama, Direktur Preservasi, Direktur Pengolahan, Direktur Layanan dan Pemanfaatan dan para pendamping melakukan audiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Sandiaga Uno, terkait acara Konferensi SEAPAVAA ke-28 yang rencananya akan berkolaborasi dengan Kemenparekraf dalam pelaksanannya.

Rombongan ANRI diterima di ruang rapat gedung Sapta Pesona lantai 16 oleh Menteri Parekraf beserta jajaran. Dalam kesempatan ini, Plt. Kepala ANRI memberikan laporan kepada Menteri Parekraf perihal acara Konferensi SEAPAVAA dan juga persiapan yang sudah panitia dari ANRI lakukan sekaligus meminta secara langsung kepada Menteri Parekraf untuk bisa membuka acara tersebut yang rencananya akan dilaksanakan di kota Solo.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Parekraf mendukung penuh acara konferensi tersebut juga merasa tersanjung karena diberikan kesempatan dan ruang khusus pada acara dengan taraf Internasional. Beliau juga mendukung penuh pelaksanaan acara tersebut di Kota Solo karena kota tersebut baru saja dinobatkan sebagai kota kreatif UNESCO. Selain itu, tempat-tempat tujuan wisata yang terdapat di rundown juga sangat menarik apalagi acara farewell dinner yang akan digelar di Candi Prambanan akan sangat epik.

( yos/nul )


Foto : Humas
Penulis : yos/nul
Editor : is

Bagikan

Views: 224