08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusat SJIKN melaksanakan bimtek input data SIKN secara daring

Pusat SJIKN melaksanakan bimtek input data SIKN secara daring

16

Nov 23

Pusat SJIKN melaksanakan bimtek input data SIKN secara daring

Jakarta - 16/11/23, Jakarta, 16 Nopember 2023;

Meskipun menjelang akhir tahun, namun Pusat Sistem Informasi Kearsipan Nasional (SIKN) dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN) tetap memberikan layanan kepada anggota Simpul Jaringan SIKN  (SJ SIKN) baik secara off-line maupun on-line seperti yang dilaksanakan hari ini kegiatan layanan bimbingan teknis input data SIKN secara on-line yang diikuti oleh anggota SJ SIKN baik yang sudah lama bergabung maupun yang baru bergabung sebagai anggota SJ SIKN. Dan kegiatan bimtek ini diperuntukan khusus bagi tim pengelola SIKN dan JIKN di tiap-tiap SJ SIKN. Ha ini dimaksudkan agar materi dan bimbingan teknis input data dapat diberikan kepada orang yang tepat sehingga diharapkan hasilnya optimal.

Muji Rahayu mengawali pemaparan di bidang kearsipan yang kemudian dilanjutkan dengan materi dan tata cara teknis input data di aplikasi SIKN versi -2 oleh pranata komputer, Angga.

Dapat diinformasikan juga, bahwa hari ini Pusat SJIKN juga sedang memberikan layanan magang tim pengelola SIKN dari SJ SIKN Kabupaten Magetan mulai tanggal 15 -17 Nopember 2023 di Ruang helpdesk Pusat SJIKN dan kunjungan konsultasi dari Kabupaten Kediri Jawa Timur terkait penyelenggaraan SIKN dan JIKN.

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : sa

Bagikan

Views: 503