08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Rapat evaluasi program Simpul Jaringan Pilot Projek

Rapat evaluasi program Simpul Jaringan Pilot Projek Rapat evaluasi program Simpul Jaringan Pilot Projek Rapat evaluasi program Simpul Jaringan Pilot Projek Rapat evaluasi program Simpul Jaringan Pilot Projek

10

Oct 22

Rapat evaluasi program Simpul Jaringan Pilot Projek

Jakarta - 10/10/22, Jakarta, 10 Oktober 2022

Dalam rangka meningkatkan jumlah dan kualitas informasi kearsipan yang diunggah di SIKN dan JIKN serta untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas simpul jaringan Pusat Jaringan JIKN ANRI di tahun 2022 ini melaksanakan program simpul jaringan pilot projek.

Program simpul jaringan pilot projek dilaksanakan sejak bulan Juli tahun 2022 diikuti oleh 20 anggota simpul jaringan dari Lembaga Kearsipan provinsi/kabupaten/kota sertap perguruan tinggi negeri diharapkan mampu memenuhi dan melaksanakan target atau tujuan yang sudah ditetapkan sebelumnya hingga akhir program di bulan Nopember 2022.

Dalam rangka monitoring/pengawasan ataupun penilaian program ini Pusat Jaringan melaksanakan evaluasi triwulanan secara daring atas hasil unggahan informasi arsip yang dilaksanakan oleh masing-masing anggota simpul jaringan pilot projek,  sambutan dan arahan dari Kepala Pusat SJIKN Listianingtyas Murgiwati.

Pelaksanaan evaluasi ini akan langsung dibagi masing-masing PIC dengan harapan agar dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh peserta simpul jaringan pilot projek sehingga segala kendala atau permasalahan yang ditemukan selama ini dapat dicarikan solusinya dan meminimalisir kendala dalam input data kurun waktu 3 (tiga) bulan ke depan, sambung Anak Agung Gede Sumardika selaku koordinator pengembangan simpul jaringan.

Hadir dalam acara rapat ini adalah para pengelola SIKN dari masing-masing anggota simpul jaringan yaitu sebanyak 46 orang dari 20 anggota simpul jaringan yang tergabung dalam program ini.

Secara umum hasil evaluasi program ini adalah masih perlunya ketelitian dan kelengkapan informasi setiap data arsip yang diunggah, mengurangi penggunaan kata singkatan serta kelengkapan data para pengelola untuk kepentingan administrasi, kata Anak Agung sesaat sebelum acara ditutup.

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : tk

Bagikan

Views: 826