08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis di lingkungan TNI AL

Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis di lingkungan TNI AL Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis di lingkungan TNI AL

10

Jul 23

Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis di lingkungan TNI AL

Jakarta - 10/07/23, Hari ini Senin tanggal 10 Juli 2023 dilaksanakan kegiatan Pembukaan Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis bagi Pejabat Fungsional Arsiparis di lingkungan TNI AL. Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Sekretariat Umum Angkatan Laut (Setumal) Kolonel DR. Hery Setiyo Nugroho dan Wakil Kepala Setumal Letkol Laut Yossi Rizal, serta Direktur SDM Kearsipan dan Sertifikasi ANRI Dr. Andi Abubakar, S.IP, M.Si bersama Tim Kerja Sertifikasi ANRI.

 

Dalam sambutannya Kepala Setumal menyampaikan bahwa kegiatan Sertifikasi adalah bentuk pembinaan dan pengembangan karir para PNS di lingkungan TNI AL, dengan Jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Pada kesempatan yang sama Direktur SDM Kearsipan dan Sertifikasi ANRI membuka secara resmi kegiatan Sertifikasi JFA di lingkungan TNI AL, sekaligus menyampaikan arahan bahwa seluruh Arsiparis dituntut untuk selalu meningkatkan kompetensi dan integritasnya, apalagi Arsipari dilingkungan TNI yang memiliki peran yang cukup strategis, diantaranya adalah pengelolaan dan pemeliharaan arsip TNI AL serta kewenangan arsiparis untuk membuka dan menutup akses informasi arsip.

( IS )


Penulis : IS
Editor : sa

Bagikan

Views: 578