08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
SOSIALISASI SIKN DAN JIKN versi - 2 SOSIALISASI SIKN DAN JIKN versi - 2 SOSIALISASI SIKN DAN JIKN versi - 2 SOSIALISASI SIKN DAN JIKN versi - 2

07

Jul 23

SOSIALISASI SIKN DAN JIKN versi - 2

Jakarta - 07/07/23, Jakarta, 7 Juli 2023

Pusat Sistem Jaringan dan Informasi Kearsipan Nasional (SJIKN) hari ini melaksanakan sosialisasi SIKN dan JIKN versi terbaru secara daring kepada para peserta Simpul Jaringan Pilot Project (SJPP) tahun 2023. Lounching aplikasi SIKN dan JIKN versi terbaru ini sudah dilaksanakan pada kegiatan Rapat Koordinasi Temu Jaringan Nasional di Yogjakarta oleh Kepala ANRI Imam Gunarto bersama Gubernur Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili oleh Sekretaris Daerah.

Anak Agung Gede Sumardika selaku Plh. Kepala Pusat SJIKN menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini agar para peserta SJPP memahami, mengerti dan mampu input data secara baik dan benar. Sebagai pengguna perdana aplikasi baru SIKN dan JIKN tim SJPP tahun 2023 ini harus mampu melaksanakan input data secara lengkap, utuh dan autentik serta sekaligus sebagai percontohan bagi simpul jaringan lainnya.

Kegiatan sosialisasi ini dirangkai dengan ruang konsultasi dan reviu daftar arsip yang siap unggah peserta SJPP dengan para PIC nya masing-masing sebelum di upload ke aplikasi SIKN dan JIKN. Hal ini untuk memastikan daftar arsip atau informasi kearsipan yang akan diunggah sudah baik, lengkap dan utuh.

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : sa

Bagikan

Views: 777