08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia

23

Apr 21

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia

ANRI, Jakarta (23/4/2021) – Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan ANRI melalui inpassing sebanyak 14 orang secara hybrid di Ruang Serba Guna Noerhadi Magetsari, Gedung C Lantai 2 ANRI.

Upacara dimulai pukul 13.30 WIB dengan dipimpin oleh Sekretaris Utama ANRI, Imam Gunarto. Acara dihadiri  oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ANRI dan yang bertindak sebagai saksi ialah Kepala Biro Umum, Sarip Hidayat serta Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan, Desi Pratiwi.

Pelantikan Pejabat Fungsional ANRI berdasarkan Keputusan Kepala ANRI Nomor 49 Tahun 2021 Tentang Penyesuaian/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara sebanyak 5 orang, Keputusan Kepala ANRI Nomor 50 Tahun 2021 Tentang Penyesuaian Garis Miring Inpassing dalam Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN sebanyak 7 orang, Keputusan Kepala ANRI Nomor 51 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Garis Miring Inpassing dalam Jabatan Fungsional Penata Laksana Barang sebanyak satu orang dan Keputusan Kepala ANRI Nomor 52 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Arsiparis melalui Penyesuaian Inpassing sebanyak satu orang.

Upacara Pelantikan ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik diawali dari Sekretaris Utama ANRI. Pemberian ucapan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

( VA, TR )


Penulis : VA, TR
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 1051