08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Melaksanakan MoU Dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional.

ANRI Melaksanakan MoU Dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional. ANRI Melaksanakan MoU Dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional. ANRI Melaksanakan MoU Dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional. ANRI Melaksanakan MoU Dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional.

27

Jul 22

ANRI Melaksanakan MoU Dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional.

Jakarta - 27/07/22, akarta ,(27/07/2022)-Kepala Srsip Nasional Republik  Indonesia (ANRI), Imam Gunarto, bersama dengan  Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional , Marsekal TNI (Purn), Hadi Tjahjanto, melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyinergikan tugas dan fungsi serta kewenangan kedua lembaga, dalam bidang agraria/Pertanahan, Tata Ruang , dan kearsipan.

Arsip Pertanahan salah satu arsip bernilai strategis nasional yang berkaitan dengan hak keperdataan rakyat yang telah dilindungi oleh Undang-Undang , oleh sebab itu negara harus wajib menjamin ketersediaan arsip Pertanahan dalam rangka penyelenggaraan kegiatan bermasyarakat , berbangsa, dan bernegara.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat terwujud sebuah sistem pengelolaan arsip, yang berorientasi pada pelayanan publik khususnya dalam bidang pertanahan. (md).

( md )


Penulis : md

Bagikan

Views: 1335