08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

02

Oct 23

ANRI Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta - 02/10/23, Jakarta, (02/10/2023)- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto, selaku pemimpin upacara pada peringatan hari kesaktian pancasila tahun 2023, serta  di laksanakan oleh seluruh pegawai dilingkungan ANRI.

Peringatan hari kesaktian pancasila tahun 2023 dengan mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”, selain itu makna yang terkandung dalam peringatan hari kesaktian pancasila adalah, memperkukuh pancasila sebagai dasar dan pandangan hidup bangsa , pancasila dijadikan sebagai pedoman dalam membangun masyarakat ke arah kehidupan yang sejahtera lahir dan bathin.

Peringatan hari kesaktian Pancasila yang setiap tahunya dilaksanakan agar Masyarakat dapat memahami sejarah bangsa Indonesia dan begitu pentingnya peran Pancasila sebagai ideologi utam negara. (md/lnh).

( md, lnh )


Penulis : md, lnh
Editor : sa

Bagikan

Views: 700