08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

PENJAJAKAN AWAL KERJA SAMA PUSDIPRES DENGAN YAYASAN BUNG KARNO

PENJAJAKAN AWAL KERJA SAMA PUSDIPRES DENGAN YAYASAN BUNG KARNO PENJAJAKAN AWAL KERJA SAMA PUSDIPRES DENGAN YAYASAN BUNG KARNO

13

Dec 23

PENJAJAKAN AWAL KERJA SAMA PUSDIPRES DENGAN YAYASAN BUNG KARNO

Jakarta – (13/12/2023), Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan dari Divisi Program Yayasan Bung Karno, Kirasave Agung pada Rabu, 12 Desember 2023. Kunjungan ini menindaklanjuti pertemuan awal ketika Ekspose Guide Presiden Sukarno dan Perkembangan Kemaritiman di Hotel Aston Priority Simatupang & Conference Center pada 28 November 2023 lalu.

Pada kesempatan ini, Kirasave Agung melihat Pameran Arsip Presiden Sukarno. Ia sangat mengagumi pameran yang ada di Pusdipres dan menganggap sebagai pameran tentang Sukarno terbesar yang ia pernah kunjungi.

Kirasave Agung kemudian berdiskusi dengan Kepala Pusdipres Mira Puspita Rini dan arsiparis di lingkungan Pusdipres. Hasil diskusi antara lain akan diadakan kegiatan bersama antara Pusdipres dengan Yayasan Bung Karno seperti seminar, penerbitan buku dan pameran bersama.

Kunjungan ini merupakan langkah awal penjajakan kerja sama antara kedua belah pihak, selanjutnya Pusdipres akan berkunjung ke Yayasan Bung Karno dengan membawa konsep kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2024.

(Tim AP - Pusdipres)

( WSP )


Penulis : WSP
Editor : sa

Bagikan

Views: 322