08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara

Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara

26

Jul 23

Pusdipres menerima kunjungan dari Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara

ANRI Gajahmada - 26/07/23, (Jakarta, 26/7/2023), Pada Rabu sore menjelang senja, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan dari representasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara yang didampingi oleh pihak dari Direktorat Layanan dan Pemanfaatan serta Kelompok Substansi Kerja Sama. Kunjungan ini diterima oleh Kepala Pusdipres, Ibu Mira Puspitarini di lobi Gedung Cagar Budaya.

Agenda cara kunjungan selanjutnya adalah ke Pameran Arsip Permanen Presiden Pertama Ir. Sukarno. Representasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara dipandu oleh perwakilan arsiparis di lingkungan Pusdipres, Octavia dan peserta magang dari Jakarta International School, Axel Hutapea. Para peserta kunjungan begitu semangat dalam memperhatikan materi yang dipaparkan dalam Bahasa Inggris oleh para pemandu. Durasi pemanduan berlangsung selama satu jam. Pasca pemanduan, perwakilan dari Arsip Nasional Malaysia memberikan testimoni mengenai pameran. Dalam testimoninya disampaikan materinya sangat “knowledgeable” dan “complete”.

Evening teatime adalah agenda selanjutnya yang dilaksanakan di areal pelataran Gedung Cagar Budaya. Pada sesi ini disajikan kudapan khas Indonesia seperti pisang goreng, bolu kukus, celorot dan lain sebagainya.

( TimPSASK )


Penulis : TimPSASK
Editor : tk

Bagikan

Views: 724