08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024

BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024

07

May 24

BAST ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024

Banda Aceh - 07/05/24, Kepala Balai Arsip Statis dan Tsunami, Muhamad Ihwan menghadiri undangan rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah tahun 2024 yang diseenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aceh.

Acara rapat ini dihadiri oleh otoritas vertikal, Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), Lembaga Riset, Universitas, dan insan pers ini mengangkat tema “Meningkatkan Kualitas Riset dan Inovasi Daerah Menuju Aceh Maju Berkelanjutan dan Berdaya Saing".

Kepala Bidang Riset dan Inovasi Bappeda, Ema Aleminamenyampaikan harapannya khusus kepada seluruh badan penelitian dan pengembangan Kabupaten/Kota agar meningkatkan kualitas penelitian dan inovasi daerah yang bersinergi dengan arah pembangunan yang berkualitas.

Kepala BPS Aceh, Ahmadriswan Nasution yang menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2024 menyampaikan penelitian di bidang kinerja penurunan Kemiskinan di Aceh. Ia menawarkan penelitian alternatif intervensi modal sosial dalam pengentasan kemiskinan di Aceh. Bappeda tingkat kabupaten/kota berfokus pada karakteristik dan tipologi yang mungkin berbeda dalam pengambilan kebijakan atau program kemiskinan

( ekh )


Foto : BAST ANRI
Penulis : ekh
Editor : tk

Bagikan

Views: 131