Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560

Uber Arsip
Logo ANRI
# Nama File Tahun Tautan
1 SOP 87 2016 UJI KONSEKUENSI 2016
2 SOP AP 01 2014 LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2016
3 SOP 88 2016 PENANGANAN PENGAJUAN KEBERATAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK 2016
4 SOP AP 18 2015 BIMBINGAN KEARSIPAN DI PEMERINTAH DAERAH 2015
5 SOP AP 02 2015 PERSIAPAN PERMOHONAN PERSETUJUAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
6 SO AP 03 2015 PEMBAHASAN PERSETUJUAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
7 SOP AP 04 2015 PENYAMPAIAN PERSETUJUAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) KE INSTANSI PEMOHON 2015
8 SOP AP 05 2015 LAYANAN PERMOHONAN KONSULTASI KEARSIPAN LEMBAGA NEGARA DAN LEMBAGA TINGKAT PUSAT LAINNYA 2015
9 SOP AP 06 2015 PELAKSANAAN BIMBINGAN KONSULTASI KEARSIPAN LEMBAGA NEGARA DAN LEMBAGA TINGKAT PUSAT LAINNYA 2015
10 SOP AP 07 2015 PELAKSANAAN SUPERVISI KEARSIPAN LEMBAGA NEGARA DAN LEMBAGA TINGKAT PUSAT LAINNYA 2015
11 SOP 33 2015 ADMINISTRASI PEMERINTAHAN TENTANG PENYUSUNAN NASKAH KERJA SAMA LUAR NEGRI 2015
12 SOP AP 34 2015 ADMINISTRASI PEMERINTAHAN TENTANG PENYUSUNAN NASKAH KERJA SAMA DALAM NEGRI 2015
13 SOP AP 16 2015 LAYANAN KONSULTASI KEARSIPAN TANPA MELALUI SURAT 2015
14 SOP AP 17 2015 PELAKSANAAN SUPERVISI KEARSIPAN PEMERINTAH DAERAH 2015
15 SOP AP 19 2015 PENGAJUAN PERMOHONAN PERSETUJUAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
16 SOP AP 20 2015 PERSIAPAN PEMBAHASAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
17 SOP AP 21 2015 PEMBAHASAN DAN USUL PENETAPAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
18 SOP AP 22 2015 PENYAMPAIAN PERSETUJUAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) KE INSTANSI PEMOHON 2015
19 SOP AP 23 2015 LAYANAN KONSULTASI KEARSIPAN MELALUI SURAT PEMBERITAHUAN 2015
20 SOP AP 08 2015 PEMBAHASAN DAN USUL PENETAPAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
21 SOP AP 09 2015 PENYAMPAIAN PERSETUJUAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
22 SOP AP 10 2015 PERSIAPAN PEMBAHASAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
23 SOP AP 11 2015 PENGAJUAN PERMOHONAN PERSETUJUAN JADWAL RETENSI ARSIP (JRA) 2015
24 SOP AP 12 2015 BIMBINGAN KEARSIPAN 2015
25 SOP AP 13 2015 PELAKSANAAN SUPERVISI 2015
26 SOP AP 14 2015 LAYANAN KONSULTASI KEARSIPAN MELALUI SURAT PEMBERITAHUAN 2015
27 SOP AP 15 2015 LAYANAN KONSULTASI TANPA MELALUI SURAT PEMBERITAHUAN 2015
28 SOP AP 24 2015 TENTANG PENETAPAN PENGAJAR DIKLAT 2015
29 SOP AP 25 2015 TENTANG PENETAPAN PESERTA DIKLAT 2015
30 SOP AP 26 2015 TENTANG SEREMONIAL PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN DIKLAT 2015
31 SOP AP 27 2015 PENYUSUNAN RENCANA PELAKSANAAN DIKLAT KEARSIPAN 2015
32 SOP AP 28 2015 PENGELOLAAN KETERTIBAN KELAS 2015
33 SOP AP 29 2015 TENTANG PENGUMPULAN BERKAS PEMBELAJARAN DIKLAT 2015
34 SOP AP 30 2015 TENTANG PEMBUATAN BUKU PANDUAN DIKLAT 2015
35 SOP AP 31 2015 PENYUSUNAN KEBUTUHAN SUMBER DAYA PELAKSANAAN DIKLAT 2015
36 SOP AP 32 2015 TENTANG REGISTRASI PESERTA DIKLAT 2015
37 SOP AP 05 2014 REVISI ANGGARAN 2014
38 SOP AP 06 2014 PELAYANAN PERSETUJUAN NASKAH DINAS ESELON I 2014
39 SOP AP 07 2014 PELAYANAN PERSETUJUAN NASKAH DINAS ESELON II 2014
40 SOP AP 09 2014 PERSIAPAN PEMINDAHAN ARSIP INAKTIF DARI CENTRAL FILE KE UNIT KEARSIPAN 2014
41 SOP AP 10 2014 PENGELOLAAN ARSIP AKTIF DI CENTRAL FILE 2014
42 SOP AP 11 2014 PENYIMPANAN ARSIP DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
43 SOP AP 12 2014 SURAT MASUK DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
44 SOP AP 13 2014 PENGURUSAN NASKAH DINAS KELUAR DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
45 SOP AP 14 2014 PENGAJUAN BARANG DAN JASA DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
46 SOP AP 15 2014 PENGAJUAN RAB KEGIATAN DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
47 SOP AP 16 2014 ADMINISTRASI PNBP DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
48 SOP AP 17 2014 PENYUSUNAN LAPORAN KEGIATAN DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
49 SOP AP 18 2014 OTOMASI KEARSIPAN 2014
50 SOP AP 19 2014 LAYANAN JASA PEMBENAHAN ARSIP 2014
51 SOP AP 20 2014 PENYUSUNAN DRAFT PERJANJIAN KERJASAMA LAYANAN JASA KEARSIPAN 2014
52 SOP AP 21 2014 PENYUSUNAN DRAFT SK TIM PELAKSANAAN LAYANAN JASA KEARSIPAN 2014
53 SOP AP 23 2014 PERAWATAN ARSIP DI PUSAT JASA KERASIPAN 2014
54 SOP AP 24 2014 LAYANAN PENERIMAAN PENGEMBALIAN ARSIP DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
55 SOP AP 25 2014 LAYANAN PEMINJAMAN ARSIP DI PUSAT JASA KEARSIPAN 2014
56 SOP AP 26 2014 PENYUSUNAN PROPOSAL KERJASAMA LAYANAN JASA KEARSIPAN 2014
57 SOP AP 27 2014 PENYUSUNAN MANUAL KEARSIPAN 2014
58 SOP AP 01 2014 LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2014
59 SOP AP 02 2014 PENYAJIAN INFORMASI PUBLIK - PPID 2014
60 SOP AP 03 2013 REVIU REVISI RKA K/L DI LINGKUNGAN ANRI 2013
61 SOP AP 04 2013 REVIU RENCANA KERJA ANGGARAN K/L DI LINGKUNGAN ANRI 2013
62 SOP AP 24 2013 PENGURUSAN EMAIL KELUAR 2013
63 SOP 23 2013 PENGURUSAN EMAIL MASUK 2013
64 SOP AP 22 2013 PENGURUSAN EMAIL KELUAR 2013
65 SOP AP 21 2013 PENGURUSAN SURAT MASUK 2013
66 SOP AP 25 2013 PENERIMAAN SURAT MASUK MELALUI FAKSIMILE 2013
67 SOP AP 26 2013 PENGIRIMAN SURAT MELALUI FAKSIMILE 2013
68 SOP AP 27 2013 PENGURUSAN SURAT MASUK MELALUI SIKD 2013
69 SOP AP 49 2013 PENGURUSAN STNK & KIR 2013
70 SOP AP 28 2013 LAYANAN PENGADAAN BERKAS 2013
71 SOP AP 29 2013 PEMINDAHAN ARSIP DARI UNIT KERJA KE PUSAT ARSIP 2013
72 SOP AP 30 2013 PENATAAN ARSIP INAKTIF TERATUR DI PUSAT ARSIP 2013
73 SOP AP 31 2013 PENATAAN ARSIP INAKTIF TIDAK TERATUR DI PUSAT ARSIP - BAGIAN ARSIP 2013
74 SOP AP 32 2013 PEMINJAMAN ARSIP INAKTIF - BAGIAN ARSIP 2013
75 SOP AP 33 2013 PEMUSNAHAN ARSIP INAKTIF DI PUSAT RECORD - BAGIAN ARSIP 2013
76 SOP AP 34 2013 PENYERAHAN ARSIP - BAGIAN ARSIP 2013
77 SOP AP 35 2013 PENGAMANAN ACARA 2013
78 SOP AP 36 2013 PENGELOLAAN PARKIR KENDARAAN 2013
79 SOP AP 37 2013 PENGELOLAAN REKAMAN CCTV 2013
80 SOP AP 38 2013 PENGAMANAN DI LUAR JAM KERJA 2013
81 SOP AP 01 2013 PENYETORAN PNBP SETORAN NONTUN ATAU TRANSFER - BAGIAN KEUANGAN 2013
82 SOP AP 02 2013 PENYETORAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) UNTUK SETORAN TUNAI - BAGIAN KEUANGAN 2013
83 SOP AP 05 2013 PENYAMPAIAN KONFIRMASI SETORAN PENERIMAAN NEGARA - BAGIAN KEUANGAN 2013
84 SOP AP 06 2013 PEMBUATAN BUKU PEMBANTU BULANAN 2013
85 SOP AP 07 2013 PEMBUATAN BUKU PENGAWASAN ANGGARAN PENDAPATAN 2013
86 SOP AP 08 2013 PENYUSUNAN LAPORAN PNBP BERDASARKAN PENERIMAAN BULANAN 2013
87 SOP AP 09 2013 BENDAHARA PENERIMAAN TRIWULAN 2013
88 SOP AP 10 2013 PEREKAMAN DAN VERIFIKASI DOKUMEN SUMBER 2013
89 SOP AP 11 2013 PENYUSUNAN NERACA SATUAN KERJA BULANAN - BAGIAN KEUANGAN 2013
90 SOP AP 12 2013 PENYUSUNAN LAPORAN REALISASI ANGGARAN UAKPA BULANAN - BAGIAN KEUANGAN 2013
91 SOP AP 14 2013 PENYUSUNAN DAN REKONSILIASI LAPORAN ANGGARAN UAPA BAGIAN KEUANGAN 2013
92 SOP AP 15 2013 PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DEKONSENTRASI DAN KANTOR DAERAH BAGIAN KEUANGAN 2013
93 SOP AP 16 2013 PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN UNAUDITED 2013
94 SOP AP 17 2013 PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN AUDITED BAGIAN KEUANGAN 2013
95 SOP AP 18 2013 PENGAJUAN RENCANA ANGGARAN BIAYA BAGIAN KEUANGAN 2013
96 SOP AP 19 2013 PENGAJUAN PERJALANAN DINAS BAGIAN KEUANGAN 2013
97 SOP AP 20 2013 VERIFIKASI BERKAS GANTI UANG PERSEDIAAN (GU) DAN LANGSUNG (LS) BAGIAN KEUANGAN 2013
98 SOP AP 40 2013 PENGADAAN BARANG ATAU JASA MELALUI PELELANGAN 2013
99 SOP AP 41 2013 PENGADAAN LANGSUNG BARANG DAN JASA 2013
100 SOP AP 42 2013 PEMELIHARAAN PRASARANA DAN SARANA 2013