08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

BAST Terpilih sebagai Stan Terfavorit pada Pameran One Stop Service

BAST Terpilih sebagai Stan Terfavorit pada Pameran One Stop Service BAST Terpilih sebagai Stan Terfavorit pada Pameran One Stop Service BAST Terpilih sebagai Stan Terfavorit pada Pameran One Stop Service

29

May 24

BAST Terpilih sebagai Stan Terfavorit pada Pameran One Stop Service

Samarinda - 29/05/24, Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) mendapatkan penghargaan sebagai stand terfavorit pada Pameran One Stop Service yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kearsipan ke-53 di Hotel Mercure Samarinda, Kalimantan Timur. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar dan diterima langsung oleh Kepala BAST, Muhamad Ihwan usai penutupan kegiatan pameran dilaksanakan. 

"Alhamdulillah kita bisa menjadi stan terfavorit pada kegiatan Pameran One Stop Service tahun ini, semoga kedepan BAST bisa menjadi lebih baik lagi," kata Kepala BAST usai menerima penghargaan.

Menurutnya, keberhasilan BAST menjadi stan terfavorit tidak lepas dari usaha semua pegawai BAST yang telah menyiapkan berbagai keperluan pameran tersebut.

Selain Pameran One Stop Service,  ANRI juga melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Kearsipan yang diikuti oleh lembaga kearsipan pemerintah daerah, lembaga kearsipan perguruan tinggi, serta unit kearsipan pada kementerian/lembaga dan BUMN.


Foto : BAST ANRI
Penulis : han
Editor : sa

Bagikan

Views: 43