08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Penandatanganan MoU ANRI dengan BPKH dalam Rangka Peningkatan Pengelolaan Kearsipan

Penandatanganan MoU ANRI dengan BPKH dalam Rangka Peningkatan Pengelolaan Kearsipan Penandatanganan MoU ANRI dengan BPKH dalam Rangka Peningkatan Pengelolaan Kearsipan Penandatanganan MoU ANRI dengan BPKH dalam Rangka Peningkatan Pengelolaan Kearsipan Penandatanganan MoU ANRI dengan BPKH dalam Rangka Peningkatan Pengelolaan Kearsipan

03

Jun 24

Penandatanganan MoU ANRI dengan BPKH dalam Rangka Peningkatan Pengelolaan Kearsipan

Jakarta - 03/06/2024, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Fadlul Imansyah. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Pusat Jasa Kearsipan ANRI, Dipo Winarto dan Pejabat Pimpinan Tinggi di lingkungan BPKH.

Pelaksanaan kegiatan nota kesepahaman tersebut dilaksanakan dalam rangka perjanjian kerja sama peningkatan kualitas sistem pengelolaan arsip di lingkungan BPKH. Hal ini sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan bahwa ANRI sebagai lembaga pembina di bidang kearsipan dapat membina agar pengelolaan kearsipan di lingkungan BPKH dapat lebih baik dan lebih maju.

Dengan adanya nota kesepahaman tersebut, ANRI berkontribusi bagi pengelolaan kearsipan melalui unit kerja mandiri. Selain itu, ANRI melalui Pusat Jasa Kearsipan memberikan bantuan teknis dan nonteknis dengan memanfaatkan SDM di ANRI bagi tata kelola kearsipan di BPKH.


Foto : Biro Perencanaan dan Humas
Penulis : md
Editor : sa

Bagikan

Views: 135