08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusat Jasa Kearsipan Terima Penghargaan KPPN Jakarta V Awards

Pusat Jasa Kearsipan Terima Penghargaan KPPN Jakarta V Awards Pusat Jasa Kearsipan Terima Penghargaan KPPN Jakarta V Awards

28

Feb 24

Pusat Jasa Kearsipan Terima Penghargaan KPPN Jakarta V Awards

Jakarta - 28/02/24, Pusat Jasa Kearsipan sebagai Satuan Kerja Setingkat Eselon II di lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) berhasil memperoleh Penghargaan KPPN Jakarta V Awards Tahun Anggaran 2023 yang diserahkan  secara langsung pada tanggal 28 Februari 2024 di Hall D, Kementerian Pertanian. Kepala Subbagian Tata Usaha, Jumadi mewakili Kepala Pusat Jasa Kearsipan menerima penghargaan untuk kategori Kecepatan Penyelesaian Rekonsiliasi dan Akurasi Data serta Kecepatan Penyampaian LK dan Kelengkapan Laporan.

Pusat Jasa Kearsipan selalu memastikan setiap pengguna jasa selalu memperoleh pelayanan terbaik, selalu berupaya untuk mengembangkan diri, serta meningkatkan standar pelayanan publik. Untuk menjamin kualitas hasil pekerjaan, Pusat Jasa Kearsipan selalu melakukan penjaminan mutu pelaksana kegiatan layanan melalui Pembekalan, Bimbingan Teknis dan Evaluasi. Pada Sektor Akuntabilitas Kinerja, Pusat Jasa Kearsipan berkomitmen bekerja sesuai dengan peraturan yang  berlaku, mulai dari perencanaan sampai pelaporan keuangan.

Pusat Jasa Kearsipan juga menjamin bahwa pengelolaan keuangan di Pusat Jasa Kearsipan jauh dari korupsi, dimana setiap transaksi dan pembayaran tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak dibayarkan sesuai dengan nilai Perjanjian Kerja Sama dan seluruhnya dilaksanakan secara non tunai/transfer ke Rekening BPN Pusat Jasa Kearsipan dan dicatat melalui aplikasi SAKTI dan dilaporkan secara periodik melalui Aplikasi e-Monev. Pusat Jasa Kearsipan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, melalui inovasi layanan jasa, di antaranya melalui optimalisasi media sosial, Pelayanan Informasi Terpadu melalui WA Bisnis Pusat Jasa Kearsipan, dan Pelayanan Terpadu Terintegrasi melalui Website Pusat Jasa Kearsipan. Pusat Jasa Kearsipan juga terus berkomitmen menyediakan informasi layanan publik secara nasional, dimana Layanan Pusat Jasa Kearsipan telah Terintegrasi di SIPPN-Cari Yanlik!.

Pusat Jasa Kearsipan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para Mitra Jasa yang telah memberikan dukungan dan mempercayakan pengelolaan arsipnya kepada Pusat Jasa Kearsipan. Pusat Jasa Kearsipan siap menjadi mitra terpercaya dalam pengelolaan arsip.

 


Foto : Pusat Jasa Kearsipan
Penulis : IT
Editor : sa

Bagikan

Views: 72