08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Akhir Pekan, Peserta Seleksi PPPK Antusias Ikuti CAT di Kantor BKN Pusat

Akhir Pekan, Peserta Seleksi PPPK Antusias Ikuti CAT di Kantor BKN Pusat Akhir Pekan, Peserta Seleksi PPPK Antusias Ikuti CAT di Kantor BKN Pusat Akhir Pekan, Peserta Seleksi PPPK Antusias Ikuti CAT di Kantor BKN Pusat Akhir Pekan, Peserta Seleksi PPPK Antusias Ikuti CAT di Kantor BKN Pusat Akhir Pekan, Peserta Seleksi PPPK Antusias Ikuti CAT di Kantor BKN Pusat

25

Nov 23

Akhir Pekan, Peserta Seleksi PPPK Antusias Ikuti CAT di Kantor BKN Pusat

Jakarta – (25/11/2023), Sebanyak 185 orang peserta seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) tahun anggaran 2023, mengikuti seleksi kompetensi teknis dengan metode Computer Assisted Test (CAT) di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, Jakarta Timur. Awalnya jumlah peserta yang dijadwalkan mengikuti tes pada 25 November 2023 ini ialah 208 peserta. Namun, hanya 185 yang datang untuk mengikuti seleksi kompetensi teknis ini. Meski akhir pekan, 185 peserta ini terlihat bersemangat dan antusias mengikuti seleksi kompetensi teknis dengan metode CAT ini.

Sebelum melaksanakan tes, peserta terlebih dahulu melewati serangkaian proses yang terdiri atas registrasi dan verifikasi berkas, penyimpanan barang bawaan di loker yang telah disediakan penyelenggara, body checking, verifikasi wajah untuk memperoleh PIN registrasi, menunggu di ruang tunggu di ruang steril, dan pencocokan berkas dengan e-KTP/kartu keluarga sesaat sebelum masuk ruang ujian.

( tk )


Penulis : tk
Editor : tk

Bagikan

Views: 794