08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Terima Audiensi Komnas HAM untuk Penyelamatan Arsip

ANRI Terima Audiensi Komnas HAM untuk Penyelamatan Arsip ANRI Terima Audiensi Komnas HAM untuk Penyelamatan Arsip ANRI Terima Audiensi Komnas HAM untuk Penyelamatan Arsip ANRI Terima Audiensi Komnas HAM untuk Penyelamatan Arsip

27

Feb 23

ANRI Terima Audiensi Komnas HAM untuk Penyelamatan Arsip

Jakarta - 27/02/23 - Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto menerima audiensi Plt. Sekretaris Jenderal Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Aris Wahyudi di Ruang Rapat Tamu VIP, Senin (27/2). Audiensi ini dalam rangka membahas langkah-langkah sinergitas yang diperlukan dalam penyelamatan dan pelestarian arsip statis yang telah diciptakan Komnas HAM dan pencanangan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) di lingkungan Komnas HAM.

Kepala ANRI, Imam Gunarto saat menerima Plt. Sekretaris Jenderal beserta jajaran menyampaikan apresiasi kepada Komnas HAM sebagai Lembaga Nonstruktural yang serius untuk penanganan arsip. Hal ini merupakan langkah baik yang dilakukan.

Sementara itu, Plt. Sekretaris Jenderal Komnas HAM, Aris Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada Kepala ANRI dan jajaran yang telah menerima kunjungan Komnas HAM. Aris Wahyudi juga menyadari pentingnya arsip dan memiliki spirit yang sama dengan ANRI dalam rangka tertib arsip.

Dalam audiensi ini Kepala ANRI didampingi oleh Kepala Direktur Kearsipan Pusat, M. Imam Mulyanto, Koordinator Kelompok Substansi Kearsipan Pusat I, Yayan Daryan dan Koordinator Kelompok Substansi Akuisisi Arsip I, Tato Pujiarto. (sa)

 


Penulis : sa

Bagikan

Views: 589