Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560

Uber Arsip
Logo ANRI

ANRI TURUT BERPARTISIPASI PADA KONGRES AAI KE-4

ANRI TURUT BERPARTISIPASI PADA KONGRES AAI KE-4 ANRI TURUT BERPARTISIPASI PADA KONGRES AAI KE-4 ANRI TURUT BERPARTISIPASI PADA KONGRES AAI KE-4 ANRI TURUT BERPARTISIPASI PADA KONGRES AAI KE-4

03

Jan 22

ANRI TURUT BERPARTISIPASI PADA KONGRES AAI KE-4

Jakarta - 30/12/21, Jakarta, 30 Desember 2021 - Menteri Dalam Negeri yang diwakili Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Suhajar Diantoro membuka secara resmi acara Kongres Asosiasi Arsiparis Indonesia (AAI) yang ke-4. 

Kepala ANRI yang dalam hal ini diwakili Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Desi Pratiwi memberikan sambutannya  serta mengucapkan terima kasih kepada panitia Kongres karena ANRI telah ikut berpartisipasi dalam  Kongres AAI yang ke-4 ini. 

Dalam sambutannya Desi Pratiwi menyampaikan bahwa tema Kongres sejalan dengan Visi Misi Presiden dan Wakil Presiden 2020-2024 yaitu memperkuat program pengelolaan pembangunan yang bersih, efektif dan efisien.

Dalam laporannya Ketua Umum AAI Andi Kasman menyampaikan bahwa kongres diikuti oleh sekitar 1000 anggota AAI diseluruh Indonesia dilaksanakan secara daring dan luring di Hotel Ibis Styles Simatupang, Jakarta.

Pada hari kedua Kongres melaksanakan Pemilihan Ketua Umum baru dan Andi Kasman kembali terpilih sebagai Ketua Umum AAI Periode 2022- 2027.

( LNH/WSB )