Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560

Uber Arsip
Logo ANRI

BAST ANRI Berikan Konsultasi Pengelolaan dan Penataan Arsip kepada TVRI Stasiun Aceh

BAST ANRI Berikan Konsultasi Pengelolaan dan Penataan Arsip kepada TVRI Stasiun Aceh BAST ANRI Berikan Konsultasi Pengelolaan dan Penataan Arsip kepada TVRI Stasiun Aceh BAST ANRI Berikan Konsultasi Pengelolaan dan Penataan Arsip kepada TVRI Stasiun Aceh BAST ANRI Berikan Konsultasi Pengelolaan dan Penataan Arsip kepada TVRI Stasiun Aceh BAST ANRI Berikan Konsultasi Pengelolaan dan Penataan Arsip kepada TVRI Stasiun Aceh BAST ANRI Berikan Konsultasi Pengelolaan dan Penataan Arsip kepada TVRI Stasiun Aceh

23

Sep 22

BAST ANRI Berikan Konsultasi Pengelolaan dan Penataan Arsip kepada TVRI Stasiun Aceh

Aceh - 22/09/22, Aceh Besar - Balai Arsip Statis dan Tsunami Arsip Nasional Republik Indonesia (BAST ANRI) melakukan kunjungan kerja ke Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Aceh dalam rangka penataan kearsipan di Lingkungan TVRI Stasiun Aceh, pada Kamis, 22 september 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Plh. Kepala Stasiun TVRI Aceh, Kepala Sub-bagian Tata Usaha TVRI Stasiun Aceh dan pegawai di lingkungan TVRI Stasiun Aceh serta dihadiri oleh Kepala BAST dan para arsiparis di lingkungan BAST ANRI.

Kepala Sub-bagian Tata Usaha TVRI Stasiun Aceh menyambut baik kunjungan dari BAST ANRI serta menyampaikan permohonan bantuan kepada BAST ANRI dalam hal penataan dan pengelolaan arsip.

Kepala BAST, Muhamad Ihwan, sangat mengapresiasi upaya TVRI Stasiun Aceh dalam rangka melakukan pengelolaan arsip milik lembaga tersebut. Ia mengatakan TVRI Stasiun Aceh perlu melakukan pengelolaan arsip sesuai dengan kaidah kearsipan dikarenakan arsip-arsip yang dihasilkan oleh TVRI Stasiun Aceh sangat penting bagi sejarah perjalanan bangsa Indonesia khususnya Aceh, seperti misalnya arsip-arsip yang merekam peristiwa tsunami, mulai dari liputan pertama hingga liputan-liputan kegiatan peringatan tsunami.

Di akhir acara, Ihwan berharap pengelolaan arsip di TVRI Stasiun Aceh dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik, utamanya untuk SDM dan sarana prasarananya.

(BAST)