08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

08

Feb 23

Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

- Jakarta, 08/02/23 - Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan dari Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP, Tonny Agung Arifianto. Kunjungan ini dilakukan di Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno dan diterima oleh Nurarta Situmorang, Sapta Sanjaya, dan Hendi Kristyantoro. Kunjungan ini berlangsung selama satu  jam. Selama kunjungan, beliau begitu semangat dan terpukau melihat arsip-arsip dan teknologi audio-visual yang ada di pameran tetap.

Pasca kunjungan, salah satu arsiparis mewawancarai Tonny Agung Arifianto, S.E., M.A.B terkait dengan testimoni dan masukan terkait dengan pameran tetap. Beliau menyampaikan bahwa pameran dan pemanduan sangat bagus dan menarik. Kedepannya diharapkan agar pameran ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat luas untuk memahami mengenai proses lahirnya Pancasila dan nilai-nilai yang relevan di sepanjang zaman.

( OT )


Penulis : OT

Bagikan

Views: 886