08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah

12

Oct 22

DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah

Jakarta (12/10/2022) - Dalam rangka penyelenggaraan kegiatan aksi sosial donor darah yang diselenggrakan secara rutin setiap tiga bulan sekali di Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Dharma Wanita Persatuan (DWP) ANRI menyelenggarakan kembali kegiatan donor darah pada 12 Oktober 2022 di Ruang Serbaguna Soemartini, ANRI, Jakarta.  Kegiatan ini bekerja sama dengan Biro Organisasi, Kepegawaian dan Hukum, RS Kanker Dharmais dan KORPRI ANRI.

Dalam sambutannya, Ketua DWP ANRI, Dwi Mudalsih Imam Gunarto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan donor darah ketiga di tahun 2022.  Adapun peserta donor darah pada kesempatan ini berjumlah 65 orang. Dwi Mudalsih Imam Gunarto berharap DWP ANRI senantiasa dapat berkonstribusi berbuat sesuatu untuk kemanfaatan keluarga besar ANRI dan masyarakat.

Atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini, DWP ANRI mengucapkan terima kasih kepada pimpinan ANRI, pengurus KORPRI ANRI, pimpinan RS Kanker Dharmais yang telah memfasilitasi dan mendukung program-program kerja DWP ANRI, seperti donor darah pada kesempatan ini. (sa)


Penulis : sa
Editor : tk

Bagikan

Views: 766