08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

DWP ANRI Laksanakan Bakti Sosial di Ponpes Asyaakiriyyah

DWP ANRI Laksanakan Bakti Sosial di Ponpes Asyaakiriyyah DWP ANRI Laksanakan Bakti Sosial di Ponpes Asyaakiriyyah DWP ANRI Laksanakan Bakti Sosial di Ponpes Asyaakiriyyah

21

Jan 24

DWP ANRI Laksanakan Bakti Sosial di Ponpes Asyaakiriyyah

Bogor - 21/01/24, Mengawali pelaksanaan program kerja tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren (Ponpes) Asyaakiriyyah, Tajurhalang, Bogor, Jawa Barat. Menurut Ketua DWP ANRI, Dwi Mudalsih Imam Gunarto, kegiatan bakti sosial ini secara rutin dilaksanakan DWP ANRI di berbagai tempat, sebagai wujud kepedulian anggota kepada sesama. ”Mudah-mudahan apa yang disampaikan ini dapat memberikan manfaat untuk para santri,” terangnya.

Sebagai informasi, ponpes ini menaungi santri perempuan dan laki-laki yang pada umumnya tidak bisa melanjutkan jenjang pendidikan tingkat Sekolah Menengah Pertama. Selanjutnya dengan menjadi santri di ponpes Asyakiriyah, para santri dapat tetap melanjutkan pendidikan setara dengan tsanawiyah ditambah dengan memperdalam ilmu agama.

( tk )


Foto : Humas ANRI
Penulis : tk
Editor : is

Bagikan

Views: 209