08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Executive Meeting pada Peringatan Hari Kearsipan ke-51

Executive Meeting pada Peringatan Hari Kearsipan ke-51 Executive Meeting pada Peringatan Hari Kearsipan ke-51 Executive Meeting pada Peringatan Hari Kearsipan ke-51 Executive Meeting pada Peringatan Hari Kearsipan ke-51

18

May 22

Executive Meeting pada Peringatan Hari Kearsipan ke-51

Pekanbaru (17/5/2022) - Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan executive meeting dengan para pimpinan Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) provinsi pada peringatan Hari Kearsipan ke-51 yang dipusatkan di Pekanbaru, Riau.

 

Acara ini turut dihadiri pula oleh Dewan Pakar Komite Memori Kolektif Bangsa, Mukhlis PaEni dan M. Taufik serta anggota Dewan Penasihat ANRI, Prof. Susanto Zuhdi, Nugroho Ananto dan Prof. Yudho Giri Sucahyo.

 

Pada kesempatan ini Kepala LKD provinsi Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah, Hening Widiatmoko memaparkan gambaran program kerja asosiasi, antara lain terdiri dari, konsolidasi organisasi, kerja sama antardaerah, kemitraan dan sinergi, peningkatan kapasitas, komunikasi dan informasi, advokasi kebijakan.

 

Selain itu, pada acara yang sama juga dikukuhkan pengurus Perkumpulan Perusahaan Kearsipan Seluruh Indonesia (APKARSI) Periode 2022-2025 oleh Kepala ANRI, Imam Gunarto. Adapun menjabat sebagai Ketua Umum, Didi Andries dan Ketua Dewan Pengawas, Susanto Trisno. (tk)

 

( tk )


Penulis : tk

Bagikan

Views: 1895