08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Humas ANRI Gelar Diskusi Membangun Relasi Media pada Era Digital

Humas ANRI Gelar Diskusi Membangun Relasi Media pada Era Digital Humas ANRI Gelar Diskusi Membangun Relasi Media pada Era Digital Humas ANRI Gelar Diskusi Membangun Relasi Media pada Era Digital

12

Oct 23

Humas ANRI Gelar Diskusi Membangun Relasi Media pada Era Digital

Jakarta - 12/10/23, Pentingnya peran media sebagai salah satu stakeholders dalam penyebarluasan informasi kearsipan, ANRI gelar diskusi Membangun Relasi Media pada Era Digital. Acara diskusi dilaksanakan di Hotel Grand Mahakam, 12-13 Oktober 2023. Kegiatan diskusi yang digelar Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (Humas) dimaksudkan sebagai sebuah ruang untuk menjaring ide, gagasan dan masukan untuk merumuskan strategi membangun relasi dengan media massa di era digital dan pemanfaatan media baru (selain media massa) sebagai media alternatif yang dapat dimanfaatkan sebagai saluran dalam kegiatan komunikasi publik.

Adapun kegiatan diskusi dibuka Kepala Biro Perencanaan dan Humas ANRI, F. Kristiartono. Dalam sambutannya F. Kristiartono berharap ANRI dan media dapat terbangun jalinan sinergi yang baik dalam menginformasikan kegiatan kearsipan.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber profesional di bidangnya antara lain Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Irna Gustiawati, Pemimpin Redaksi inews.id, Zen Teguh
Triwibowo dan Ketua Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia, Jojo S. Nugroho.

Kegiatan ini diikuti oleh pihak internal dan eksternal ANRI yang terdiri dari perwakilan jurnalis yang sudah lama berelasi dengan ANRI, pegawai pada Tim Humas ANRI dan perwakilan pegawai dari unit kerja substantif di lingkungan ANRI dengan jumlah peserta seluruhnya mencapai 35 orang.

( is )


Penulis : is
Editor : tk

Bagikan

Views: 599