08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Inspektorat ANRI Terima Kunjungan Studi Banding Inspektorat Kemenko PMK

Inspektorat ANRI Terima Kunjungan Studi Banding Inspektorat Kemenko PMK Inspektorat ANRI Terima Kunjungan Studi Banding Inspektorat Kemenko PMK

08

Mar 23

Inspektorat ANRI Terima Kunjungan Studi Banding Inspektorat Kemenko PMK

Jakarta - 8/3/2023, Inspektorat Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menerima kunjungan studi banding dari Inspektorat Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) terkait penilaian maturitas penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Ruang Rapat Gedung B ANRI, Rabu (8/3). Kunjungan studi banding ini dihadiri oleh para auditor dari Kemenko PMK, Inspektur ANRI, serta auditor Inspektorat ANRI dan dibuka oleh Inspektur ANRI, Syaifuddin. 

Dalam pertemuan studi banding ini, Bapak Syaifuddin selaku Inspektur ANRI memberikan sambutan, serta mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Inspektorat Kemenko PMK atas inisiatif dan kerjasama dalam rangka upaya penguatan pengawasan yang dilakukan antar instansi kementerian/lembaga.

Selanjutnya dalam kegiatan studi banding ini, dilaksanakan pemaparan dan diskusi terkait proses yang telah dilakukan dalam rangka penilaian maturitas SPIP di lingkungan ANRI pada periode tahun 2022 oleh Pengendali Teknis dan Ketua Tim SPIP, Dwi Handoko dan Wenny Haryani beserta auditor Inspektorat ANRI. Diskusi mencakup proses penilaian serta hal-hal lainnya yang berkaitan dengan hasil penilaian maturitas SPIP.

Di akhir pertemuan, auditor Inspektorat Kemenko PMK mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Inspektorat ANRI dalam kegiatan studi banding ini. Dengan dilakukannya kegiatan ini, auditor dari Kemenko PMK mendapatkan berbagai insight baru terkait proses penilaian maturitas SPIP yang selanjutnya dapat diimplementasikan di Kemenko PMK. 

( AK )


Penulis : AK
Editor : Nisaa

Bagikan

Views: 498