08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Bersama Duta Arsip Melakukan Audiensi dengan Pj Gubernur Aceh

Kepala ANRI Bersama Duta Arsip Melakukan Audiensi dengan Pj Gubernur Aceh Kepala ANRI Bersama Duta Arsip Melakukan Audiensi dengan Pj Gubernur Aceh Kepala ANRI Bersama Duta Arsip Melakukan Audiensi dengan Pj Gubernur Aceh

09

Aug 22

Kepala ANRI Bersama Duta Arsip Melakukan Audiensi dengan Pj Gubernur Aceh

Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto bersama Duta Arsip, Rieke Diah Pitaloka melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Gubernur Aceh , 9 Agustus 2022.

Audiensi bertujuan untuk membahas mengenai peringatan peristiwa Tsunami Aceh bersama dengan Seminar Internasional yang akan dihadiri oleh seluruh Arsip Nasional Asia Tenggara yang tergabung dalam Southeast Asia Regional Branch of International Council on Archives (SARBICA) dengan tema Archives and Pandemic Response.

Pada kesempatan ini, Achmad Marzuki mendukung penuh rencana kegiatan yang akan dilaksanakan ANRI bersama Pemerintah Aceh pada tahun ini.

Pj Gubernur Aceh juga mengajak seluruh jajarannya untuk tidak melupakan sejarah dan mulai melakukan inventaris kekayaan budaya yang ada di Aceh.


( Tgh/Is )


Penulis : Tgh/Is

Bagikan

Views: 727