08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Terima Kunjungan Kerja Tanoto Foundation

Kepala ANRI Terima Kunjungan Kerja Tanoto Foundation Kepala ANRI Terima Kunjungan Kerja Tanoto Foundation Kepala ANRI Terima Kunjungan Kerja Tanoto Foundation Kepala ANRI Terima Kunjungan Kerja Tanoto Foundation

14

Oct 22

Kepala ANRI Terima Kunjungan Kerja Tanoto Foundation

Jakarta - 13/10/22, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto dan Sekretaris Utama ANRI, Rini Agustiani,  menerima kunjungan kerja Chief Executive Officer Tanoto Foundation,  Satrijo Tanudjojo. Kunjungan ini dilaksanakan untuk mempererat kerja sama antara ANRI dan Tanoto Foundation.

Pada kesempatan ini, Imam Gunarto menjelaskan pentingnya pengelolaan arsip yang tercipta di sebuah lembaga agar tertata dengan baik. Selain itu, pihak ANRI juga bersedia berbagi pengetahuan tentang kearsipan dengan mengirimkan tenaga-tenaga ahli arsiparis yang berkompeten di bidang kearsipan. Pada kunjungan kerja ini, pihak Tanoto Foundation juga mengunjungi Ruang Baca ANRI yang berlokasi di Gedung A lantai 1, untuk melihat layanan khazanah arsip statis yang dimanfaatkan oleh masyarakat. (md).

 


Penulis : md
Editor : tk

Bagikan

Views: 788