08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Pimpinan ANRI Ikuti Leadership Training Pimpinan ANRI Ikuti Leadership Training

04

Jan 23

Pimpinan ANRI Ikuti Leadership Training

Jakarta- (4/1/2023), Biro Organisasi Kepegawaian dan Hukum Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Leadership Training yang diisi oleh Jamil Azzaini secara luring, di Ruang Serbaguna Soemartini, Gedung A, lantai 2, ANRI. Pelatihan kepemimpinan ini diikuti Pejabat Pimpinan Tinggi Utama, Madya, dan Pratama serta Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan ANRI. 

Dalam sambutannya, Kepala ANRI, Imam Gunarto mengungkapkan, kegiatan ini sangat penting agar peserta dapat melihat kembali ke masa lalu untuk menata masa depan.  "Di kegiatan ini, kita kosongkan pikiran kita untuk dapat menerima sesuatu yang baru. Tugas kita akan sangat berat, sehingga perlu peningkatan kapasitas kepemimpinan kita," ujar Imam Gunarto.

Kegiatan ini merupakan upaya membentuk karakter yang baik bagi pimpinan sebagai role model bagi pegawai di lingkungan ANRI. Leadership Training juga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pegawai, menyiapkan calon pemimpin masa depan, meningkatkan kemampuan manajemen risiko, mengembangkan kecerdasan emosi, dan menyiapkan pemimpin yang mampu beradaptasi terhadap perubahan.

( RO )


Penulis : RO

Bagikan

Views: 717