08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Plt. Kepala ANRI Kunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Madiun

Plt. Kepala ANRI Kunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Madiun Plt. Kepala ANRI Kunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Madiun Plt. Kepala ANRI Kunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Madiun Plt. Kepala ANRI Kunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Madiun

19

Oct 23

Plt. Kepala ANRI Kunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Madiun

Madiun - 19/10/23, Pada kunjungannya ke Kota Madiun dalam rangka peluncuran penerapan aplikasi SRIKANDI, Pelaksana Tugas Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto melaksanakan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Madiun. Dalam kunjungannya, Plt. Kepala ANRI didampingi tim dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinis Jawa Timur.

Imam Gunarto memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Madiun yang telah memberikan pelayanan kearsipan yang handal kepada masyarakat. Dalam kesempatanya, Imam Gunarto memberikan beberapa masukan dan arahan kepada seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearspan Kota Madiun agar ke depan dapat menjadi salah satu dinas kearsipan terbaik yang ada di Provinsi Jawa Timur.

( TS )

( TS )


Penulis : TS
Editor : tk

Bagikan

Views: 489