08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusat SJIKN Laksanakan Rapat Internal Hadapi Akhir Tahun

Pusat SJIKN Laksanakan Rapat Internal Hadapi Akhir Tahun Pusat SJIKN Laksanakan Rapat Internal Hadapi Akhir Tahun

10

Oct 23

Pusat SJIKN Laksanakan Rapat Internal Hadapi Akhir Tahun

Jakarta - (9/10/23), Memasuki triwulan IV Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (SJIKN) melaksanakan rapat internal lingkungan di Ruang Helpdesk yang dipimpin Pelaksana Harian Kepala Pusat SJIKN, A.A. Gede Sumardika. Rapat ini diikuti Ketua tim dan pegawai di lingkungan Pusat SJIKN. Rapat ini bertujuan untuk melaksanakan reviu dari pelaksanaan kegiatan di triwulan sebelumnya dan merencanakan serta membuat jadwal pelaksanaan kegiatan pada triwulan IV.

”Pada agenda rapat kita kali ini, pertama kita reviu atau evaluasi sedikit kegiatan pada triwulan III, terutama kendala atau permasalahan yang belum terselesaikan hingga saat ini. Kedua, menentukan langkah-langkah kongkrit setiap kegiatan di triwulan IV. Hal ini diharapkan agar sisa waktu yang ada dapat dimanfaatkan secara optimal dan mampu meminimalisir kendala yang mungkin timbul,” jelas Agung.

Ketua Tim Infrastruktur, Suryana menyampaikan bahwa sisi administrasi khususnya terkait infrastruktur tidak ada kendala, namun dari sisi teknis aplikasi SIKN dan JIKN masih ada yang harus dikoordinasikan dengan unit kerja lain seperti Biro Umum dan Pusat Data dan Informasi (Pusdatin). ”Aplikasi SIKN dan JIKN versi-2 secara umum dalam kondisi normal dan kendala yang sifatnya minor sudah diatasi,” terangnya.

Selanjutnya masing-masaing Person In Charge (PIC) di lingkungan Pusat SJIKN juga menyampaikan perkembangan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan sampai 2023 dan yang akan diselesaikan pada triwulan IV. para PIC juga sudah menyampaikan rencana dan langkah-langkah yang akan diambil dan berharap bisa terealisasi sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan dengan sedikit kendala.


Penulis : #tj
Editor : tk

Bagikan

Views: 399