08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis di Lingkungan TNI Angkatan Laut

Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis di Lingkungan TNI Angkatan Laut Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis di Lingkungan TNI Angkatan Laut

10

Jul 23

Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis di Lingkungan TNI Angkatan Laut

Jakarta - 10/07/2023, Direktur SDM Kearsipan dan Sertifikasi Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Andi Abubakar membuka kegiatan Pembukaan Sertifikasi Jabatan Fungsional Arsiparis bagi Pejabat Fungsional Arsiparis di lingkungan TNI Angkatan Laut. Pada kegiatan tersebut turut hadir Kepala Sekretariat Umum Angkatan Laut (Setumal) Kolonel DR. Hery Setiyo Nugroho dan Wakil Kepala Setumal Letkol Laut Yossi Rizal, serta Tim Kerja Sertifikasi ANRI. 

Dalam sambutannya, Kepala Setumal Kolonel DR. Hery Setiyo Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan sertifikasi adalah bentuk pembinaan dan pengembangan karir para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI Angkatan Laut dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Pada kesempatan yang sama, Andi Abubakar  menyampaikan arahan bahwa seluruh arsiparis dituntut untuk selalu meningkatkan kompetensi dan integritasnya, apalagi arsiparis di lingkungan TNI yang memiliki peran yang cukup strategis, di antaranya adalah pengelolaan dan pemeliharaan arsip TNI Angkatan Laut, serta kewenangan arsiparis untuk membuka dan menutup akses informasi arsip.

( IS )

 


Penulis : IS
Editor : sa

Bagikan

Views: 574