08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Sosialisasi dan Layanan Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Vital dari Bencana di Kota Cilegon

Sosialisasi dan Layanan Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Vital dari Bencana di Kota Cilegon Sosialisasi dan Layanan Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Vital dari Bencana di Kota Cilegon Sosialisasi dan Layanan Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Vital dari Bencana di Kota Cilegon Sosialisasi dan Layanan Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Vital dari Bencana di Kota Cilegon Sosialisasi dan Layanan Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Vital dari Bencana di Kota Cilegon

26

Jun 23

Sosialisasi dan Layanan Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Vital dari Bencana di Kota Cilegon

Cilegon - 26/06/23 - Kegiatan Sosialisasi dan Layanan Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Vital dari Bencana dilaksanakan di Aula Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada hari Senin, 26 Juni 2023. Kegiatan yang diikuti oleh masyarakat Kecamatan Purwakarta ini terdiri atas perangkat RT, RW, dan lurah di lingkungan kecamatan.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap arsip vital yang dimiliki. Selain itu, masyarakat diharapkan dapat menyimpan arsip vitalnya dengan baik dan benar, sehingga arsip vital masyarakat Kecamatan Purwakarta dapat tersimpan dengan aman.

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Cilegon dan menghadirkan narasumber dari Direktorat Preservasi ANRI yang menyampaikan materi tentang "Perlindungan dan Pengamanan Arsip Vital serta Evakuasi Arsip Bencana". Adapun layanan yang diberikan adalah Digitisasi dan Enkapsulasi Arsip Vital.

( MA )


Penulis : MA

Bagikan

Views: 663